Sabtu, 18 Mei 2013

A Letter to You

tidak ada yang bisa menjamin perasaan seseorang itu akan selalu konstan,
iman kepada Tuhan aja bisa mendadak tipis atau mendadak menebal, apalagi hanya untuk sebuah rasa~

begitu juga dengan Aku,
kadang Aku merasa begitu mencintaimu, tapi kalau sedang jenuh Aku bisa saja lebih senang untuk tidak dulu bertemu.
manusiawi kok, kalau bernafas saja butuh hela, kenapa kita tidak? :')

eh Kamu tau ga,
kayak yang pernah Aku ceritain,
temen KKN Aku, yang angkatan '09 itu, dia masih suka sms-sms gitu~
tapi sekarang Aku jadi takut mau cerita banyak tentang ini, Aku cemas, respon Kamu kemarin yang agak emosi tau dia begitu ke Aku bikin was-was, Aku tau banget Kamu orangnya nekat -_-

sms dia jarang Aku balas kok, serius.
kecuali kalo dia nanya tentang KKN, ya Aku ga bisa ga balas. tapi ujung-unjungnya dia pasti mulai betingkah. Aku pengen banget cerita, Aku ga nyaman sama kondisi ini.
Aku ga kebayang aja pas KKN nanti, meskipun beda nagari tapi kan masih deket juga.. Aku males cowok-cowok centil gitu :(

tapi kadang kalo syaitonirrojim lagi berkeliaran di kepala, Aku jadi suka mikir loh, kenapa ga Kamu ya yang sok perhatian gitu sama Aku?
hahahaha :')
iya sih, Kamu sibuk yaa sayang? gapapa, Aku bisa ngertiin kok.

jujur,
hari ini Aku bete banget sama Kamu, entahlah. pengen cepet-cepet pulang aja rasanya :(
Kamu kadang suka nyebelinnya tingkat dewa~
tapi Aku selalu bersyukur, Kamu selalu bisa bikin suasana hati Aku baik lagi
Kamu selalu bikin Aku percaya, Kamu memang orang yang bisa Aku pertahankan
Kamu bikin Aku yakin, Aku ga salah memperjuangkan hubungan ini sama Kamu
terimakasih, Kamu :)

Aku,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template