Rabu, 08 Mei 2013

21st, older huh?

late post anyway~

8 Mei 2013, 
21, yap udah 21 tahun gue diberkahi hidup sama yang Maha Kuasa :')
alhamdulillah..

kata orang-orang, di usia 21 itu para pemiliknya resmi jadi seseorang yang dewasa, udah siap buat rencana-rencana hidup kedepan.
but, dunno why, i felt my 21st still the same like my ages before~
ga ada perubahan yang berarti, kecuali semakin berkurangnya jatah kehidupan gue.

agak drop sih, pas nyadar udah 21 tapi kayaknya belum ngelakuin apa-apa yang bisa merubah kehidupan orang-orang disekitar gue jadi lebih baik, 
tapi yang pasti, gue selalu bersyukur karena masih selalu diberi nikmat sama Allah, masih dikasi orang-orang terbaik buat nemenin gue :')

kalo masih ada umur sampai tahun depan, harapan terbesar  gue adalah bisa me-ngado-kan S.Si buat diri gue sendiri :) amiiiiiiiiiiin..
harapan-harapan yang lain, yang pasti semoga selalu dapat menjadi lebih baik, semoga mama-papa-nain bisa selalu nemenin gue, selalu ada Arif, selalu ada sahabat-sahabat terbaik yang bikin hidup lebih hidup. hahaha
buat wishlist yang lain, gue yakin Dia bakal ngasi yang paling baik buat umatNya yang mau berusaha.
gue percaya banget, kemuliaan hidup itu ga pernah tertukar
:)

aini,
lady in 21st 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template