Sabtu, 18 Mei 2013

Semester 6 itu...

UAS udah jalan setengah, minggu pertama yang jadi "hardest part" udah lewat~
perayaannya juga udah digelar tadi siang sama anak-anak badak-ers dengan hang out di KFC #abaikan
well, ga pantes disebut perayaan, karena resminya ujian bener-bener kelar akhir minggu depan -_-
kita hang out biar jadi 4n4q g4uL aja, lagian di KFC doang sih duduk-duduk sampe lumutan, sama numpang pipis juga. beli paket hematnya juga biar ga diusir sama satpam #koplak

ini UAS semester 6
iya, semester 6!
semester 6 mungkin bakal jadi semester paling "WOW" dari sejarah per-semester-an yang pernah ada.
1. its really flow faster.
gue cuma ngerasa kedap kedip tiga kali, tetiba udah UTS, gue ngerasa baru napas 2 hela tetiba udah UAS.
oke, gue bohong. ga sesadis itu juga sih.
tapi bener, gue agak ga ikhlas bentar lagi masuk semester tujuuuuuuuuuuuh!!!!
berbagai jenis seminar, penelitian dan kompre udah melambai-lambai didepan #hell-yeah mahasiswa

2. mama bakal ke padang!
ini kabar tersohor yang pernah ada, hahaha
ceritanya, semester ini gue ga bisa pulang kayak biasa gara-gara KKN :'(
setelah gue ngerengek-rengek sambil ngesot gaya putri duyung, akhirnya mama mau juga ngunjungin anak gadisnya yang terdampar dirantau ini~
insyAllah mama bakal ke padang tanggal 29 mei nanti loh :D

3. KKN
kayak yang udah gue bilang tadi
KKN yang menghadang kepulangan gue ke tanjungpinang ini, bakal menyambut akhir semester 6.
bismillah~
gue cuma berharap bisa berjalan dengan baik, semua temen KKN nya jadi keluarga baru buat gue, amiiin :)

doain nilai semester ini ya!
mudah-mudahan pas gue buka portal nilai, semuanya bisa bikin senyum bahagia :)

aini,
the fighter for her own life  :)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template