Rabu, 29 Mei 2013

Cincin Kita

Assalamu'alaikum, Kamu.
cepet tidur malam ini ya, kan besok pagi kita mau jemput mama di bandara :)

Aku barusan selesai nonton film,
ada satu dialog yang berkesan dan Aku pengen Kamu juga tau.
"Kenapa cincin dipakai oleh pasangan? Hal itu mereka lakukan, karena tidak bisa selalu berada didekat pasangannya. Maka mereka memakai cincin dan meletakkannya dijari manis, karena pada jari manis terdapat satu aliran darah yang terhubung langsung pada hati. Setidaknya pada saat mereka jauh, ada sesuatu yang mengikat mereka dihati masing-masing..."
Aku senang kita memilikinya satu.
satu pasang cincin sederhana yang telah kita pilih bersama.
bukan terbuat dari emas, hanya cincin yang kita beli ditoko kecil dengan harga yang murah.
kilaunya juga tidak bertahan lama, bahkan Aku lihat punyamu sudah penuh goresan, 
tapi Aku tau pasti, kita sama sekali tidak butuh sesuatu yang mahal.
kita hanya perlu sesuatu yang sederhana, sesederhana kita yang memakainya.



terimakasih sudah selalu menggunakannya.
lebih tepat, terimakasih untuk tidak pernah tidak menggunakannya :')

mungkin disaat nanti kita jauh, disaat sinyal ditempatmu tidak ada.
Aku justru akan lebih membutuhkannya dibandingkan Kamu, jadi jangan cemburu ya.
tetaplah kuat, tetaplah bersama :')

Aku,
si pemilik cincin-mu :)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template