Senin, 18 Juni 2018

Teman Tapi Menikah

'Teman Tapi Menikah'
Belakangan lagi booming slogan kayak diatas, entah gue kemakan slogan itu atau emang dasarnya engga bisa memulai suatu hubungan yang berkaitan sama 'hati' tanpa melewati step pertemanan dulu, gue jadi tim yang pro banget sama paham yang setuju kalo nikah sama orang yang jelas tau kita dari bagus sama sejelek - jeleknya itu bakal lebih enak kuy, lebih ngadaptasi, lebih nyaman, yaaa lebih apa adanya aja dari awal dan bukan karena ada apanya (?)

Namanya udah usia dewasa, catet ya dewasa loooh, D E W A S A yaaa, buka tua -_-
Dengan status tuna asmara yang belum juga di upgrade, otomatis pembicaraan ngga akan jauh dari nama nya 'nikah'. Apalagi musim lebaran gini, udah ngga bisa dihitung lagi berapa 'kapan' yang gue kumpulin, kalo ditumpuk bisa kali buat nambal aspal bolong dijalan.. Yassalam..

Tapi yasudah lah yaaa, gue anggap itu jadi doa baik, paling engga biar gue ngga keasikan damai dengan kejombloan ini. Harus lebih semangat lagi melancarkan misi pencarian jodoh #ealah

Anyway, by the way, bus way..
Balik lagi ke Teman Tapi Menikah, gue pernah baca dimana gitu yaaa. Mungkin di barisan quotes galau yang gue simpen di gallery (ups), bahwasanya.. 'Jodoh paling dekat itu adalah sahabat', nah kan gue jadi mulai lirik lirik sekitar, ya ada benernya juga, ngapain gue nyari jauh jauh, ya kali ada sahabat gue yang masih menyandang status tuna asmara juga 😂
Mending yang jelas gue tau orangnya, gue hapal mati kelakuannya, gue juga udah ngga perlu jaim belagak gaya manis bak tuan puteri padahal aslinya slengek an abis.. Tapi siapa ya? Nah loh, siapa?
Masih aja bingung padahal udah nyari sasaran yang deket 🙈


Btw ini lebaran ke 4, masih boleh mohon nafkah lahir dan batin kan ya? Eh, mohon maaf maksudnya.


-aini-
Partner 'Teman Tapi Menikahmu', mungkin?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template