Minggu, 06 November 2011

from Japan, with motivation :)

sekali lagi. tulisan ini gw dedikasikan buat bg jiro, meski entahlah, masihkan si abang ngebuka blog ini lagi atau tidak :o
meski ada rasa sungkan juga tau blog ini ternyata sudah ada beberapa pembacanya, tapi yasudahlah itu ga akan bikin gw  berhenti nulis, baru segini cobaaa.. ga kebayang aja blogger sejati kayak Raditya dika, Bena Kribo, atau Alit "shitlicious" yang kalo nulis selalu seenak jidat, bawa-bawa aib keluarga, dan hiperbolanya yang luar biasa justru selalu bikin gw ngakak sampe gelindingan ke jembatan andalas -__-"
toh mereka aman damai sentosa aja tuh nulis diblognya, lalala~


seneng, PASTI.
karena ternyata sampai saat ini, meski ga tiap hari gw masih bisa dapet asupan semangat dari si abg, at least seminggu sekali deh (^,^) . gw sempet mikir suatu hari pasti bg jiro ini bakal sampe titik jenuh chit-chat gaje gini sama gw, gw mah ga punya topik okeh buat diajakin ngobrol, gw takut aja giliran diajakin ngomong elit dikit gw langsung stroke *lebaaaay :p
kalo sampe beneran ga nyambung gitu, kayaknya gw langsung matiin laptop, ngepacking barang dan langsung pindah dari padang (?) daripada nanggung malu, hahaha...


salut. SELALU.
seperti sebelumnya, gw bilang kalo bg jiro ini ga pernah mau pamer sama apa yang dia punya.
kayak barusan ini, si abg banyak banget ngasiin gw nasehat ini itu, dan alhamdulillah jatohnya itu wise, cerdas. ga sok tau kayak orang hebat kebanyakan..
pernah ada senior gw yang kuliah di UI, lagaknyaaa ya Rabb, rasanya mau gw cakar-cakar pake pipet tetes aja, ggggrrrhh..
mengutip dari kata-kata si abg malam ini, "syukuri apa yang ada", "einstein menciptakan lampu setelah gagal untuk yang keseribu kalinya, dia bilang dengan hasil yang jelek bisa tau dimana salahnya, jadi hasil jelek bukan berarti jelek", "gagal itu biasa, yang penting seberapa besar kemampuan kita untuk bangkit lagi", "orang kalau mau loncat jauh pasti mundur beberapa langkah, tau apa artinya? supaya nanti dia bisa loncat lebih tinggi dan lebih jauh lagi".
see what I mean?
ga semua orang bisa menyampaikan maksud baiknya untuk menasehati dengan cara yang baik pula, gw selalu bersyukur bisa kenal sama bg jiro :)


pengen ketemu? BANGET.
entahlah, rasanya kalo ada list buat ngefans sama si abg, boleh gw daftar? hahaha..
buat gw, bg jiro ini udah kayak Mario Teguh-nya Indonesia, hebatnya lagi ini langsung nasehatin gw :D
egois mungkin kalo gw ngomong gini, kadang gw ga perduli apa pendapat si abg tentang gw, mau dibilang sok iya, sok akrab , apapunlaaah... tapi honestly, buat gw bg jiro itu sosok abang yang baik banget, good listener, very nice talker, best motivator, wonderful jokester..
boleh angkat aini jadi adek abg satu lagi? hahahah #abaikan


meskipun kadang si abg suka ngejekin gw sampai gw ga berkutik, speechless ga tau mesti ngeles apa.
tp tetep, gw seneng bisa kenal sama bg jiro..
semoga tali silahturahmi tetap terjaga, keep in touch brother :)
semoga aini bisa ngikutin nasehat abang, mungkin ga dalam waktu cepat dan lolos semuanya, tapi aini mau mencoba sebaik mungkin :)


-aini-

4 komentar:

  1. ai,setahu yang uda baca and denger, Thomas Alfa Edison yang berhasil menciptakan lampu setelah gagal ke 1000 x nya,bukan Einstein y?... ga tau ya apa uda salah baca... hehehe...


    nb : maap cmn bisa protes postingannya aini trus kwkkwkkwk (walau blum pasti bner) :D

    BalasHapus
  2. *ralat ai,, ribuan kali not 1000 x :D

    BalasHapus
  3. makasi sebelumnya ya uda :)
    bener tuh oom alva yg nemuin lampu , hehee..
    mungkin disini ga terlalu aini fokuskan kesana da, tapi lebih ke makna kegagalan itu sendiri.
    lagian bg jiro ini dokter jantung da, bukan electric expert, wkwkwk..

    ga masalah da, seneng kok aini uda ralat bgtu, kritik yg membangun buat aini :)

    BalasHapus

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template