Jumat, 06 April 2012

syukuri apa yang kita punya..

tiba-tiba pengen nulis tentang ini..
mungkin sekaligus bikin gw inget, kalo ternyata toh gw pernah punya jalan pikiran yang agak bagus
>.<
meski sinyal ternyata malam ini bener-bener ngajakin berantem karena sinyalnya yang kayak mood cewek lagi PMS alias ga stabil pake kuadrat tiga.
ckckckck  -___-

well, kadang gw mikir,
apa ada kesulitan tertentu ya mencoba menghargai dan mensyukuri dengan apa yang sudah kita punya?
ya yaaa, jujur gw pernah ngerasain kesulitan itu dimasa-masa ke 4L4y-4n gw. itupun sekitar 4 tahun lalu pas awal-awal SMA, fiuuuh ternyata udah lama juga masa SMA gw *lap keringat pake serbet*
back to the main topic~
gw rasa, buat anak kuliahan tahun 2 seperti saat ini, bukan saatnya main-main sama anugrah Tuhan.
ada hal yang jauuuuh lebih penting dari sekedar menelantarkan seseorang yang sudah sangat menjaga perasaan kita lalu menghabiskan sekian lama waktu lagi  buat jadi musafir cinta..
kalo menurut gw mending apa yang udah kita punya, tetap dijaga, saling ngasi semangat dan motivasi, ajak dia ikut MLM, terus dan teruuus belajar buat saling menghargai dan melengkapi.  lebih quality time deh rasanya.. karena kita ga pernah tau, ada berapa lama lagi waktu yang tersisa buat dihabiskan bersama orang-orang yang kita sayang, sekali lagi itu menurut gw yaa..
tapi sepertinya tidak buat dia (sebut saja dahlia) *wow 
entah belum tau gimana rasanya kehilangan, atau justru dia memang tidak terlalu perduli sama perasaan orang lain meski itu orang-orang terdekatnya..

beberapa waktu lalu, sempet gw mikir 'ooh mungkin dia lupa, mungkin dia khilaf.. sebagai seseorang yang paling deket udah kewajiban gw buat ngingetin dia'
dengan harapan ini bakal nyadarin dia, sepertinya ada sedikit kesalahan hipotesis yang kelewat pede gw umbar, dia ga bergeming sodara-sodaraaa! *kriiiik kriiiik~

overall, gw udah berusaha ngingetin dia.
bahwasanya apa yang lagi giat-giatnya dia perjuangkan itu salah..
tapi kalau ternyata dengan mengabaikan apa yang gw bilang itulah yang menjadi pilihan dia, mungkin sekali lagi biarlah Tuhan yang menyentil dia dengan caraNya :)

-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template