Senin, 09 Desember 2013

don't hate too much!

for sure, time goes really fast.
sudah tahun ke-4, sudah bisa wisuda doooong #plak!
fine, seenggaknya sebelom wisuda ya kudu penelitian dulu, menjadi S.Si ga mudah loh :')

setelah kemarin menuntaskan seminar kolokium yang alhamdulillah dapet A :)
sekarang waktunya berkutat sama proposal penelitian, judul udah fix : Penggunaan Bioreduktor dalam Sintesis Nanopartikel Tembaga
kalo dibaca kesannya saintis banget ga sih? #sedaaaap

satu hal yang bikin perut cenat cenut, kepala mules dan tidur ga pulas (meski makan tetep lahap), adalah bioreduktor-nya
gw adalah mahasiswa kimia, yang anti-KOBA (Kimia Organik Bahan Alam) dan sangat mencintai MATERIAL. ga ada nyambung-nyambungnya si KOBA sama kemampuan otak gw yang pas-pasan inii -,,,,,-
and suprisingly, penelitian gw yang berkaitan dengan bioreduktor secara ga langsung menghubungkan gw dengan KOBA. semua bahan alam seperti serbuk kayu, daun jambu biji dan gambir bakal diekstraksi dengan maserasi, yang notabene KOBA banget #uyeah

entah apa rencana Allah, tapi gw selalu percaya kalau itu udah jalan yang paling baik. berarti Allah percaya gw mampu :')
semoga aja semua lancar sampai S,Si bertengger dibelakang nama gw.
Bismillah!

note : do not hate too much, because you may have to love it so much

aini,
S,Si fighter

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template