Kamis, 14 April 2016

Cross your border!

because your body needs some rests..

Kemarin gue ngedrop lagi, kepala rasanya mau pecah, badan kayak ngegantung ngga ada pijakannya. Dan tetep, hari ini gue masuk kerja, berharap energi positif dari anak-anak bisa bikin stamina balik.

Kadang gue mikir, emang pernah badan gue bener-bener fit? HAHAHA.
Psoriasis tercinta, yang di anugrahi Allah buat menemani hari-hari gue membuat gue sedikit terbatas dalam merasakan nikmat sehat. Eveeeen, gue bersyukur nikmat-nikmat yang lain selalu melimpah.
Alhamdulillah..

Di umur segini, gue kesel masih aja suka bikin mama sedih, wajah mirisnya ngga bisa beliau pungkiri tiap kali ngeliat gue collapse. Si mama cemas, ga ada cowok yang bisa menerima gue, dan selalu aja bilang "aini jangan takut, yang ngga mau sama aini itu bodoh.. karena aini orangnya baik", kalimat semacam ini adalah refleksi dari ketakukan beliau sendiri :)
Mama takut kali ya, anaknya ngga bakal nemuin jodoh yang ikhlas menerima gue apa adanya.. hehe..

Kalo gue?
Ah, gue mah udah terlanjur capek buat mikirin hal begitu.
Ikhtiar sih iya, tapi pada akhirnya gue akan sangat menerima kalau kalauuu si babang jodoh keberatan setelah gue ceritain semuanya..

Orang yang ada disekitar gue, bakal liat gue biasa-biasa aja. Sama kayak perempuan lainnya..
Karena gue termasuk artis sekelas Angelina Jolie kalau masalah akting, wkwkwk.
Kepala gue, ngga pernah bener-bener kalem, selalu denyut denyut nyeri.. kulit bagian belakang, selalu perih, apalagi kalo lagi keringetan, that's why gue ngga bisa kena panas terlalu lama, kambuuuh :)
Jari gue? mau jujur? dipake buat nulis aja nyut-nyutan. Apalagi ngetik, ngangkat barang dsb.
Tapi apa menurut kalian ada orang yang bisa hidup hanya dengan mengeluh? Tentu tidak.
Gue yakin, tiap orang dikasi rasa kuat dan beginilah cara gue ngebentengin diri.
Dengan segala support dari orang-orang terdekat, gue bisa bertahan dengan psoriasis yang udah 14 tahun jadi sahabat karib gue :D

Mohon doanya biar gue bisa selalu tersenyum dan memberikan kebahagiaan buat orang-orang yang gue sayang. Karena bahagia gue, sesederhana itu..


I believe Allah is the best planner, I just have to struggle to make my life worth it for the people around :)
For whom has read this part, wether you are a healthy people or you got cancer or anything, let us fight it together. Cross the border. Get out of your box. Life is too short to be wasted with a boring way, we need some vibrates! ciayow!

-aini-
psoriasis' bestfriend

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template