Minggu, 14 Agustus 2011

FAZLI

terkesan nekat mungkin aku terang-terangan mendedikasikan postingan kali ini dengan nama dia. tapi gpp lah, toh aku tau blog aku ga akan ada yang bakal ngobrak-ngabrik kok.. ga akan ada yang minat buat baca :'o

pagi tadi, pas bangun tidur aku langsung buka fb dari hp, dan ngeliat kalo facebooknya udah eksis lagi. satu yang pasti it means dia udah balik ke Tanjungpinang :D
soalnya kalo dia masih dipondoknyaa, mana mungkin dia bisa eksis gitu fb.an, boro-boro deh fb.an, awal-awal dia masuk pondoknya di gontor itu aja mau smsan kita susaaaah banget -___-

dia seseorang yang pernah, atau mungkin masih selalu aku ingat sampai detik ini. dia seseorang yang pernah, atau mungkin masih punya arti yang special buat aku. meski aku juga ga pasti apa ia merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan. kita berdua sebenernya kenal dari jaman TK..


meski kita ga punya waktu yang lama buat sama-sama, tapi we have a lot quality time :')
dia yang banyaaak banget ngelakuin hal yang bahkan sampai sekarang kalo aku inget pasti pengen nangis. dia pernah ngukir nama aku dibuku, sampe pena barunya tu sebatang habis, hahaha.. dia juga kadang suka ngirimin puisi, dan mungkin yang paling berkesan adalah disaat dia mau berangkat ke gontor pas kita lulus SMP, malemnya dia ngirimin sms yang panjaaang banget.. dia bahkan ga tau, gimana banjirnya air mata aku pas bacanyaa T___T
kayaknya dia emang lupa pernah janji sama aku kalo kita mau sama-sama masuk ke SMANSA (--")
sampe dia setega itu ninggalin aku dan malah ke gontooor..

sejak dia disana, komunikasi seolah jadi hal yang langka. kita benar-benar harus bersaing sama keadaan.
dan finally kita beneran bisa "lumayan" bebas ngobrol sekitar setahun lalu, pas dia mau umroh..
aku tau banget, umroh ini akan jadi hal yang luar biasa buat dia, dan aku seneng bisa nemenin dia meski cuma via sms dan telpon selama dia di bandara..
selama dia ibadah disana, kita juga sempet smsan, nelpon juga sekali deh.. dan sampai sekarang nomor itu masih aku simpan di contact hp, buat kenang-kenangan, hahahah..

selang beberapa minggu kita keputus komunikasi lagi, mungkin karena dia udah balik lagi ke gontor.
tapi tiba-tiba dateng paket, aku kirain dari mama, tapi ternyata itu dari diaaaaa!! ^^
dia ngirimin oleh-oleh dari Mekkah, al-Quran yang indah :) gantungan hati, surat dan fotonya dia.
dari suratnya aku tau, kalo ternyata dia sama senengnya dengan aku karena bisa ngobrol lumayan banyak selama dibandara..

terakhir, aku ngirimin dia message pas dia ultah mei lalu.
dan dibalas mungkin sekitar sebulan kemudian, hahahah..
dan tau-taunya pagi ini dia udah dipinang, dan aku benciiiiiiiiiiii banget kalo dia bisa-bisanya seenak jidat ga ngabarin aku kayak gini -__-
sahabat macam apaaa itu?? hiks..

kisah aku dan dia udah berakhir hampir 4 apa 5 tahun yang lalu. tapi entahlah, dia mungkin cowok yang paling  sabar dan betah ngeladenin aku..
meski entah berapa kali dia jatuh cinta dengan cewek lain dalam jangka waktu ini, dan entah berapa kali pula aku jatuh cinta dengan cowok lain, tapi rasanya belum ada yang sesetia dia *halaaaaah
oh iyaa, aku suka lagu ipang juga gara-gara dia :'( dia minta aku dengerin lagunya dan ternyata maknanya daleeem..

dan begonya nih yaa, pas aku liat-liat facebooknya, baca notesnya, dan sampai akhirnya aku posting ini, aku mau nangis bangeeeeet... fufufuu, ingeeet aii puasaaa :o
heeee pacuuuus, gaya aja minta nomor hp, sms pas pulang pun ga -_-

4 komentar:

  1. mantap ai.. banyak lho yg bca blog aini.. dah nyampe forum2 malah ai.. kwkwkwk :D

    BalasHapus
  2. huwaaa udaaa..
    aini kirain uda ga bakal baca blog aini lagiii..
    -__-
    *nahan maluuu

    BalasHapus
  3. haii ainiii, kk juga setiing kok baca blog kamuu :D

    BalasHapus
  4. yg namanya wan ikhwanul fazli, tidak akan pernah melewatkan harinya tanpa baca blog km

    BalasHapus

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template