Rabu, 07 September 2011

cintailah dia yang membawamu mencintai Allah :)






kata-kata tersebut emang ga baru sekali dua gw denger, cuma ga tau kenapa yaa, pas uje ngomong gitu kemaren gw berasa kejedot sama goyang ngebornya inul *loh?
hm, maksud gw seketika gw ngerasa baru wake up dari tidur panjaaang yg finally bikin gw sadar gituuu.
:o


kadang kita lupa harus lebih mencintai siapa *manusiawi koook
gw mah udah ga tau berapa kali dosa sama Allah gara-gara itu --_____--
terkadang kita lupa Allah ngasi kita pasangan buat apa, tujuan Allah biar kita ibadah..
tapi liat deh tujuan yang seharusnya mulia itu justru lebih banyak jadi jurang yang terjalnya ga nanggung-nanggung, ckckck :o


balik lagi dengan "cintailah dia yang membawamu mencintai Allah"
gw yakin dan percaya kalo apa yang dibilang sama mama itu bener.
kata mama, someone that really in love with us, he won't let us down. he won't make something that will "destroy" us..
cowok yang baik akan selalu menjaga cewek yang dia sayang :')
boleh ga sih kalo gw bener-bener pengeeeeen banget punya seseorang yang seperti itu? u,u
*ngareeep 


mereka yang baik akan dapet seseorang yang baik juga.
:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template