Jumat, 09 September 2011

logbook KKN :)

this is it!! ini cover logbook KKN :)




whooops. tenaaang, maksudnya bukan logbook KKN gw kok :p
seperti yang gw bilang dipostingan sebelumnya kalo bg hulaaa nitipin logbooknya sama gw.
dan tau ga seeeh, ternyata masih ada 4 lembar yang belom diisi sama dia, dan jadilah gw yang di"paksa" buat ngisi logbooknyaa -_-"
padahal kan gw sempet sok seneng gilaaak tuh pas dititipin itu, kalo tau ujung-ujungnya jadi kuli tinta gini *halaaaah gw mah ogah jugaa.. wkwkwk.
bayangin sodara sodara! gw yang buta sama KKN apalagi sama logbooknya, disuruh ngisi begituan. tu abang emang ga kira-kira yaa ngasi komando, ckckck -___-


awalnya gw kan baca-baca dulu tu isi logbooknya, ada beberapa dari tulisannya yang bikin gw ngakak jungkir balik, ngakak cigin-cigin, tari balet, pencak silat sampe ngangkatin galon *eh loh? mulai random nih gw. hahahah..
pas ngebacanya geli banget, berasa digelitikin sama nenek gw pas ngeliat animasi gambar acakadut yang dibikin sama dia, gambar dia difoto sama Bupati sana. kayaknya giraaaang banget sumfah :D heee dasar hulaaa cigin :p




terus nih ada animasi yang dia buat (foto aslinya sih udah gw liat jugaa) sumpah lucuuu.. gambar itu tuh dia lagi bersihin sumur. cuma ada dia yang berhasil masuk kesana :o
*slameeeeek yow bang :p

ada beberapa tulisan lucu lainnya, cuma males gw jabarin satu-satu.
males gw tar kalo si abang tau, bisa segede tweety kepalanyaaa :D
tau kartun tweety kan? itu tuh kartun warna kuning yang gedean kepala daripada badan, kan ga lucu si abang mendadak hydrochepalus gara-gara tau gw nulis-nulis kayak gini wkwkwkwk.
*damaaaai :p



0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template