Senin, 13 Februari 2012

gw dan kalian

disaat gw ngerasa kehilangan sahabat yang bener-bener bisa menerima gw beserta embel-embel kelemahan dan kekurangan gw. gw mencoba sadar, mungkin sejatinya gw lah yang gagal mencitrakan arti sahabat sejati itu ke diri gw sendiri..

ini berat sob,
disaat lo lagi mati-matian berusaha mensejajarkan, saat lo lagi fight buat memantaskan diri lo dengan sahabat-sahabat lo yang (sepertinya) kebanjiran seluruh kesempurnaan alam, justru jurang perbedaan itulah yang terlihat semakin melebar..

mungkin Tuhan sedang berusaha menyadarkan gw.
bahwa berusaha menyamai derajat seseorang demi pandangan orang lain itu adalah hal yang bodoh.

gw adalah orang yang paling bahagia menghabiskan waktu selama ini bersama kalian.
gw yang older one year dari kalian, selalu ngerasa memikul amanat yang entah-dari-siapa buat selalu ngejaga kalian.
gw yang suka takut kehilangan moment-moment kecil bersama kalian.
gw yang sayang, sayang banget sama kalian berdua :')
dan yakinlah bahwa garis Tuhan menyatukan kita dalam sebuah persahabatan tidak akan pernah salah :)

seiring waktu,
jurang perbedaan itu semakin terasa sob. ga akan semudah itu gw mengikuti irama kehidupan kalian..
karena apa? karena gw akan selalu ketinggalan satu step dibelakang untuk orang-orang seperti kalian yang punya grafik hidup jauuuh diatas gw..
ada tekanan yang semakin lama semakin kuat kalian kasi ke gw.
ada paksaan yang semakin jadi beban buat gw.
dan semua itu, sakit sob :(

ga akan jadi hal mudah merubah status persahabatan ini menjadi teman biasa.
tapi gw yakin, kalian akan lebih baik-baik aja tanpa gw. akan jauh lebih baik :')

gw sayang kalian, selalu :)

-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template