Selasa, 14 Februari 2012

PR aku selesai yaa? :)

pas 3 bulanan kemarin, kamu udah bikinin lagu buat aku *cieeee :p
mengenai makna lagu, biar kamu, aku dan Allah aja yang tau deeeh.
soalnya ada beberapa lirik yang menghujam jantung dan bikin aku pengen loncat dari lantai dua *kibas poni* hahahaha.. >.<

dan dengan wajah enteng bin tanpa dosa, kamu minta aku bikin lagu juga. minimal bikin liriknya (doang).
demi apaaa juga sebenernya aku ga bisaaa  :(
kamu ngasi PR yang berat tauuu.. *nangis darah

tapi karena yang minta itu kamu, yaudah deh.
ini yang bisa aku buat.
entah mau kamu sebut apa, mau lirik lagu, bait-baik gaje, atau sekumpulan tulisan aneh -__-"
apapunlah, ini aku persembahkan hanya buat kamu.
tulus dari hati aku :)

telah aku berikan
tempat terindah untukmu
satu hati yang sempurna
tak akan berhenti mencintaimu

harus kau sadari
kaulah penyempurna kebahagiaanku
tetaplah seperti itu
jadi bagian hidupku yang tak terpisah

dan biarkan
rasa ini terus tumbuh dan tumbuh
ijinkan aku jadi yang terakhir untukmu
hapus semua ragu
satukan segenap janji
bersama raih impian kita

disaat semua kata
telah habis terucap
tak akan begitu
dengan rasa dihatiku

jangan ketawa yaa jelek :(
aku udah bilang dari kemaren kan, aku ga bisaaa :'(

Selasa, 14 Februari 2011
with love,
-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template