Rabu, 20 April 2011

more than just a boyfriend :p

hidup tanpa mikirin hal-hal yang ga mutu itu beneran bikin hidup plong!
hmm.. jujur, beberapa bulan yang lalu (gw malu jujur mau bilang baru sebulan ini doang sih --") entah jin dari negeri antah berantah mana yaa yang merasuki gw *handeeeeh  .__.
pokoknya gw sedih banget nyaris setaun ga punya pacar yang bisa selalu deket dan ada pas gw lagi pengen cerita, curhat bla bla bla~ padahal SEHARUSNYA sih biasa aja yaa, tapi ya itu tadi! gw ga ngerti jin apa yang ngejedotin kepala gw ketembok kosan mpe jalan pikiran gw mono banget, ckckck.
mungkin gini sih yaa *nyoba nyari alasan klise* gw labil banget waktu itu, baru sekalinya pisah dari orang-orang terdekat buat kuliah, eeeh malah beneran ditinggal sendiri, huaaaa.

dan sekarang..
gw mulai memahami dan mengerti. kalo yang bisa bikin seneng itu ga melulu sama pacar.
kalo mau sayang-sayangan juga ga punya hukum wajib sama pacar.
karena ternyata begitu banyak temen-temen yang bisa nemenin gw. bahkan banyaaak banget senior-senior gw yang udah kayak keluarga sendiri. Unbelieveable! I love them more than my boy :D
ada beberapa hal tentang hati, cinta dan perasaan yang sulit banget ketika harus dijabarkan secara logika. ngga karena lo anak science terusnya apa-apa bisa dibikin nyata pake perhitungan ribet kayak matematika, atau rumus fisika, apalagi kalo kudu di-mekanisme-reaksikan kayak struktur kimia, ribet daaahh -__-
gw tewas duluan aja deh. hahahahhh.


mungkin kadang kita ngerasa something yang kayak persahabatan atau apapunlah, kelewat tragis kalo harus nambalin lubang-lubang dihati, yang (lagi-lagi) harusnya diisi sama someone special yang mungkin lebih asoy disebutnya pacar :'o
bahkan ga jarang justru ngerasa lebih bangga pas ngenalin, "eeh ni cowok gw, kenalin dong" daripada pas ngomong, "hai, ini sahabat gw" ckckck.


beberapa hal yang kelewat sering kita abaikan adalah, melupakan bagian terpenting demi sesuatu yang menurut kita lebih menarik.
kita suka lupa, atau justru pura-pura ngelupain siapa yang selalu ada buat kita. siapa yang selalu stand by buat nemenin kita atau mereka-mereka yang sekedar jago ngelawak tapi udah bisa bikin hati kita membuncah kegirangan. mereka ga megang title sebagai pacar kita kok, karena mereka justru punya arti lebih dari sekedar itu :')


dan ketika gw sadar, gw nyesel banget sempet beberapa bulan stuck dimasalah hati untuk hal yang ga penting kayak tadi itu. sekarang hidup gw rasanya lebih berbunga, gw ngerasa tiap hari jatuh cinta, ga jelas sama siapa, tapi yang pasti gw seneng dan bersyukur udah di anugrahkan Allah orang-orang seperti mereka.
:)



-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template