Senin, 16 Mei 2011

aku mencintaimu.

aku ingin mencintaimu.
bahkan ketika cinta itu masih malu-malu, mengendap-ngendap dari balik hatiku.


aku ingin mencintaimu.
bahkan ketika rasa rindu belum sempat menyusup dalam kalbuku.


aku ingin mencintaimu.
meski Tuhan masih mengulur waktu untuk mempertemukan aku dan kamu.


aku ingin mencintaimu.
walaupun jalan yang Tuhan rakit untuk menemukanmu begitu sulit untuk aku lalui.


aku ingin mencintaimu.
bahkan disaat kamu masih belajar untuk mulai mencintaiku.


aku ingin mencintaimu.
bahkan disaat menatapmu pun aku masih ragu.


aku ingin mencintaimu.
bahkan disaat aku belum menyadari kamu telah menggetarkan hatiku.
bahkan sampai ketika cinta itu telah menyatukan aku dan kamu.
aku ingin mencintaimu selama aku mampu.
aku ingin mencintaimu, sampai Tuhan memeluk cinta kita dan mengabadikan untuk selamanya :)


-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template