Rabu, 19 September 2012

bolehkah aku Tuhan?

Tuhanku yang Maha Baik,
bolehkan egoisku sedikit membuncah dimalam ini?
Tuhanku yang Maha Mendengar,
bolehkan aku menyelipkan sedikit doa dan harapan malam ini?
:')

Tuhan..
bolehkah aku minta dia untuk selalu ada sekarang, nanti dan selamanya?

pantaskah aku menginginkannya yang menjadi masa depanku? 

Tuhan..

dia bilang, harus membatasi segala rasa sampai nanti telah tiba waktunya.
bolehkah aku minta 'waktu itu' benar-benar menjadi nyata?
aku ingin sekali menjadi bagian dari hidupnya, ingin sekali menjadi bagian dari doa dan mimpinya.
aku akan bersabar untuk itu Tuhan, akan selamanya bersabar..

Tuhan..

bolehkan aku ingin keadaanku sedikit lebih baik, sedikit saja..
aku tidak ingin terus menjadi seseorang yang membuatnya cemas.
aku tidak ingin menjadi orang yang lemah dan mungkin akan membebaninya.
bantu aku Tuhan..

yaa Allah yaa Tuhanku..

Engkau yang Maha Tahu yang terbaik bagi kami.
letakkan tanganmu dibahu kami, angkat sedikit beban dan buatlah semua masalah yang ada menjadi lebih mudah.
Engkau yang memutuskan apakah segala jenis permintaan "bolehkan aku" itu pantas dikabulkan untuk orang sepertiku :')

dan Kamu jelekku :)

terimakasih untuk semua keindahan yang telah Kamu berikan dibalik semua sifat childish Kamu, untuk semua momen yang tidak akan pernah terlupakan, untuk semua-semua menit kita bersama..
atas nama rasa yang esa, aku bersumpah ini cinta :')



-aini-

2 komentar:

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template