Minggu, 20 November 2011

Satnite ^^

".. Sunset yang tenggelam.. tak kan seindah tanpa kau disini, sunset yang terbenam tak kan sejingga tanpa kau disini.."

yap, lirik diatas adalah lagunya steven & coconut trees yang judulnya "Sunset". gw juga baru tau kemaren sih dari arif :p
jadiii, last saturday night, finallyyyyyy setelah gw hidup slama 19 tahun dimuka bumi ini, gw bisa juga yang namanya malming, azeeeeh :D hahaha..
buat pertama kali juga gw duduk di taplau. *miris*

hari sabtu.

dia jemput dikosan janjinya jam 4, tapi karena ntahlah apa dia juga terlibat dengan timnas ngaret se-Indonesia mungkin, jadi nyampe dikosan gw jam 4.30an -_______-"
dia pake kaos putih, gw kaos deep orange *kayaknya kita pasangan kaos-er deh, hahaha..
langsung capsus ke taplau. sepanjang jalan gw senyum trus, entahlah. seneng aja :)
hal yang paling indah itu jalan sama seseorang yang kita sayang, dan dari hati yang paliiiing dalam bisa ngerasain kalo dia emang seseorang yang worth dying for dan bisa kita percaya. ga macem" :')


sampe disana jam 5an.
kita duduk, ngobrol banyak.. dan sharing masalah kuliah ini-itu, ngomongin apa yg masih ngeganjal dihati, ngomongin gimana kita kedepannya biar tetep sama", dan selalu seperti biasa, cara dia menghargai gw selalu bikin gw terharuuu.. jaman sekarang udah mulai limited kaum cowok yang bisa menghargai ceweknya -_-
pas mau jam 6an, matahari mulai rendah dan perlahan tenggelam. indah? bangeeeeet!!
pas ngliatin sunsetnya gw sama dia sama" diam, sibuk berkutat sama pikiran masing-masing.. tiba" dia ngeliat gw trus ketawa, naaah ini ni yg gw paling males kalo dia ketawa ga ngajak" :p
hahahaa..
pas gw tanyain kenapa, dia bilang "jadi inget sama lagunya steven & coconut trees aii, tau ga?", "yg mana? oh welcome to my paradise?", "heee emang cocok lagu tu sama keadaan sekarang?", "heee aini taunya itu doang, emang yg arif bilang yg mana?", "judulnya sunset sih kalo ga salah, liriknya tu gini 'Sunset yang tenggelam.. tak kan seindah tanpa kau disini, sunset yang terbenam tak kan sejingga tanpa kau disini..'". "cieeee hahaha". IYA! ekspresi gw cuma bisa bilang ciee, karena sebenarnya gw speechless.
XD






kasian banget gw yaa, baru segitu doang girangnya udah kayak dikadoin saldo tabungannya Melinda D.
wkwkwk.
biarin deeeh, cara orang buat menggapai bahagianya tu kan beda-beda.
gw cuma bisa bersyukur sama nikmat Allah yang satu ini.
gw selalu seneng dengan cara "kita" yang sederhana :)


with love,
aini :)

1 komentar:

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template