Jumat, 04 November 2011

like you on your way

aku suka melihat kamu melawan grogi dengan terus-terusan memainkan stang motor, sama seperti aku yang melawan grogi dengan terus memencet keypad hp.
aku suka dengan semua cara kamu mencairkan suasana yang beku karena kita sama-sama sibuk mengatur detak jantung masing-masing.
aku suka dengan kejujuran dan kesederhanaan kamu.
aku suka dengan semua cerita itu, terlepas dari beragam masa lalu suram yang ada, aku harap didepannya kita bisa sama-sama belajar dan membuatnya jadi lebih baik :')


entah sejak kapan dan dengan alasan apa, boleh aku bilang bahwa aku sangat mengagumi mu?
entah sejak kapan dan dengan alasan apa, boleh aku bilang bahwa ternyata sore tadi begitu indah buatku..


I won't deny it anymore, I have spent more than 2 years to get back my confidence with a boy.
and I wanna you know, you have broke my fear of being hurt..
thanks for this evening,
thanks for the sunset's view,
thanks for the story,
thanks for every smile, laugh, and awkward expresion,
thanks for a bottle of soya,
thaks for loving me :)



-aini-
November, 4th 2011
Friday
in front of Rektorat :D

2 komentar:

  1. sampai segitunya... ckckckck... tapi klo g salah ada yang salah sama harinya tuh ai...november 4th is friday,,,, not saturday :)

    BalasHapus
  2. hahaha udaaa, maklum da gejolak anak muda ni daa.. hahaha.
    iya uda, malu aini nii..
    makasi ya da ralatnya :D

    BalasHapus

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template