Selasa, 27 Desember 2011

Last Day in The End of This Year at Padang

jadiii ceritanya, kemarin itu jadi hari terakhir gw di Padang.. buat tahun ini tentunya, januari tar gw balik lagi :p
siangnya udah gw awali dengan keliling pasar, nyariin oleh-oleh buat orang rumah dan uni Feby tacinto juga siap sedia buat jadi GPS gw kepasar.. yaa quality time deh sama si uni, sempet juga photo-box.
meski gw sempet shock therapy gitu karena jeda waktu fotonya yang cuma berselang beberapa detik, finally terciptalah ekspresi" ajaib yang ruaaaar binasaaa (⌣́_⌣̀)
agak miris juga pas tau kak Feby malah naksir sama ekspresi gw yang kayak ikan lumba-lumba ituuu, aaaah uniiiii >.<


sorenyaaaa, jalan sama genjiii ♥
ga tau kenapa kalo lagi sama arif pasti time really flies, cepeeeet banget rasanya udah malem aja..
kita sempet jalan ke bukit, ga tau juga tu bukit apaa, yang pasti tepat disaat gw mulai menikmati suasana bukit tiba-tiba motornya arif oleng, gw ga paham juga apa si buyung ngambek karena ga kuat nopang berat badan gw apa gimanaaa (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
tapi kayaknya yang jadi biang dari segala biang kerok olengnya sibuyung itu kucing yang tiba" melintas. dia lari kocar kacir, mungkin takut dimarahin mamanya karena pulang kesorean (?) atau justru pengen buru buru karena telat ngejemput sipacar #galau
eeeh entahlah, gw ga terlalu mendalami dunia perkucingan ┌("˘o˘)┐


abis dari kejadian itu, gagal total rencana buat duduk dibukit, padahal kalo jadi tu udah kebayang aja sama gw, pasti kayak di pilem" SCTV deh :p
tapi sekali lagi, tempatnya itu jadi urutan prioritas sekian, gw cuma butuh waktu buat bisa ngobrol sama arif  :)
finally kita balik ketempat dimana pertama kali kita kunjungin berdua. dan satu hal yang gw sadari kemarin, hati gw selalu tenang kalo sama dia (´⌣`ʃƪ)
apapun yang jadi pembicaraannya, gw selalu suka, suka banget..
boleh ga dia gw copy satu, terus diselipin ditas, gw bawa balik deh ke pinaaaang :D
hahahaha..
*kegalauan yang bakal jauh dari pacar


genjiiiiii >.<
baik-baik yaa..
jangan bandel, i'll gonna miss you so much :')


with love,
aini 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template