Senin, 16 Juli 2012

terbiasa seperti ini

saya sudah terbiasa didiamkan sendiri, terbiasa seperti ini sejak kamu tidak lagi bisa terlalu banyak memperhatikan saya.
saya sudah terbiasa mengatasi masalah saya sendiri, terbiasa seperti ini sejak saya tau masalah kamu sudah cukup banyak membebani semua kerja syaraf tubuhmu.
saya sudah terbiasa menerima balasan sms yang singkat sekali, hanya sekedar 'hahahaha' atau 'iyaa'. terbiasa seperti ini semenjak saya tau alasan kamu yang tidak lagi memakai hp qwerty.
saya sudah terbiasa memendam sepi saya, kecewa saya, dan perasaan rindu saya sendiri. terbiasa seperti ini sejak saya sadar saya tidak bisa lagi berharap banyak akan datang lagi sosok kamu seperti beberapa bulan yang lalu.
saya terbiasa untuk lebih mandiri. terbiasa seperti ini sejak kamu mulai sibuk dengan segala tanggung jawab rutinitasmu.

saya terbiasa seperti ini.
terbiasa menyayangimu lebih banyak, memperhatikanmu dan memperdulikanmu lebih sering.
dan entah kapan kamu mulai akan menyadari semua keterbiasaan ini..

-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template