Jumat, 15 Agustus 2014

what the hell with the man these days?

Kadang gue heran, sumpah matiiii heran sama psikologis cowok-cowok jaman terkini.

1. Jomblo galau, ga laku-laku meski udah diskon besar-besaran
ya so what kalo kita jomblo meski sinyal-sinyal DO dari kampus udah mulai menghatui? ya kalo gue sih ngeliat cowok jomblo dengan high quality lebih adem daripada ngeliat cowok punya pacar tapi gonta ganti mulu kayak ganti daleman -_-
ya bukannya apa, mata gue nyaris rabies ngeliat jomblo-jomblo yang mencari cinta sejati ini updet status galau mulu, ga di facebook, twitter, whatsapp, bbm. mungkin niatnya biar ada cewek khilaf terus kasian liat status galau mereka langsung minta dibawa ke KUA kali ya ckck.
saran gue, sabarrrrrr..
kalo kita orang baik, inshAllah yang terbaik itu akan datang kok, cuma waktunya aja yang belum tiba.
usaha boleh, tapi sewajarnya lah. menurut gue pria sejati itu ga gencar di sosmed, tapi saat menyadari hatinya udah bergetar buat siapa, langsung datengin rumahnya, ngomong baik-baik depan orang tuanya :)

2. Punya pacar satu, ga cukup, terus flirting sampe mampus ke cewek lain
nah ini ni!
ini yang lagi nge-tren, terutama dijurusan gue.
pacar udah ada, komunikasi sama pacar lancar, tapi masiiiiiiiihhh aja berani-berani nya ngedeketin cewek lain. alasannya banyaaakk banget kenapa bisa sampe kepincut sama si cewek, pokoknya sampe hati si cewek geleper-geleper kayak ikan mas kurang oksigen..
ah, gue nyaris jadi korban kekejaman sejenis ini. untung aja iman gue terhadap pasal-pasal kesetiaan belum luntur. kalo sampe gue beneran samper kejebak di keadaan seperti itu, astagfirullah entah sampe kapan gue bisa maafin diri sendiri T_____T
saran gue, tobaaaaaattt..
gue yakin, alasan kenapa kaum pria kayak gitu karena sebenernya mereka lagi ada dititik jenuh sama pasangannya, bisa karena lagi sering berantem, karena waktu pacarannya yang udah masuk masa sewindu, atau karena emang dasar tipikalnya yang doyan gonta ganti.
buat kaum pria yang jatuh dititik jenuh, daripada nyari cewek baru buat dijadiin sasaran mending coba diinget lagi gimana susahnya dulu kalian memperjuangkan cewek kalian sampe akhirnya bisa dijadiin pacar, inget momen-momen baik yang pernah kalian lewatin, semuanya pasti worth it kok :)
jadi,
stop pria idung belang, hahaha~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template