Sabtu, 16 Agustus 2014

gigi kelinci

aduh, jaman emang udah makin gila.
masa iya gigi kelinci sekarang jadi tren yang booming banget loh -_-
padahal dulu aja, diejek abis-abisan.
gue yang sejatinya emang punya dua gigi depan yang ukurannya kurang manusiawi dan agak panjang, udah  jadi objek bully sama temen-temen dari jaman pra sejarah.
"uiiih mu, serem lah aku liat nko ketawa, gigi nko tu, kayak mau makan aku"
"sadis silau muhaiii, jangan ketawa lebar-lebar!"
"gigi aini kayak kelinci ya, ngunyah pake gigi depan ya ai?"

well to the well,
kalimat-kalimat mengenaskan itu udah cukup bikin batin gue remuk redam, cuma karena emang dasarnya gue ga pendendam #azeeee
palingan tiap diledekin gitu, gue cuma masang senyum pepsodent, kalo pun udah nyesek banget gue masang tampang nahan boker aja~

jadi ceritanya nih, artis-artis sampe ngerogoh saku dalem banget buat ngubah gigi-gigi mungil mereka jadi gigi kelinci, yassalam~
iya sih, namanya manusia ga ada rasa puas. tapi masa iya sampe segitunya, kabar-kabarnya per-batang-gigi itu 10 juta loh, bisa jadi lebih. coba aja kalo didonasikan ke sodara-sodara kita di Gaza kan, bakalan lebih bermanfaat menurut gue :')






yang pasti, gue makin serem sama tren-tren yang makin menggila ini.
mulai dari sulam alis, sulam bibir, masukin benang ke kulit wajah, terusnya gigi kelinci.
entah apa lagi yang bakal jadi tren besok, bisa jadi artis-artis kembar minta kepala mereka disatuin, atau ada entar artis yang minta ditempelin knalpot dibokongnya, atau justru suntik mati bakal jadi tren? :o
who knows?
toh kawin-cerai yang dulunya tabu banget aja lagi nge-tren sekarang.
astagfirullah..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template