Minggu, 31 Agustus 2014

semoga cepet kerja!

ternyata kebahagian menjadi seorang sarjana dengan titel S.Si dibelakang nama itu ga berlangsung lama, sehari setelah resmi diwisuda, resmi pula gelar pengangguran gue emban -_-
berat maaak, berat!
sebenernya gue harus bersyukur karena masih ada kerjaan 'kecil' dengan ngajar privat, tapi apalah daya, gaji yang gue dapet buat bayar makan sebulan aja masih belum cukup. gue butuh kerjaan yang lebih menghidupi. hahaha.

kadang suka emosi sama mulut usil orang-orang yang ngomong, "lulusan kimia ya? wah gampang dong cari kerja". "wah kalo anak kimia biasanya gaji nya nentuin sendiri tuh". "kok belom kerja juga? bukannya anak kimia langsung bisa kerja diperusahaan?"
waaaah minta dicolek pake sekop kayaknya mulut-mulut sok tau kayak gitu~

semoga gue secepetnya bisa dapet kerja, amin!
pengen banget cepet-cepet gantiin ngasi duit ke mama, cepet-cepet ngasi jajan ke adek :)

wish me luck, readers!

jobseeker
aini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template