Jumat, 30 Januari 2015

Simplicity of Happiness!

The simplicity of Happiness
Alhamdulillah, bersyukur itu indah.
Bersyukur itu mengantarkan kita kepada nikmat-nikmat Tuhan yang berikutnya. Bersyukur itu memperluas pintu rejeki kita.

Selama bekerja, gue selalu berusaha memberikan yang terbaik buat client ataupun buat kantor gue.
Alhamdulillah, dari sekian banyak Business English Trainer yang bekerja di kantor gue dengan cabangnya yang tersebar menggurita diberbagai wilayah kota besar Indonesia, seperti Bali, Semarang, Bandung, Jakarta, Makassar, Kalimantan, Palembang dan tentu saja Batam, gue resmi terpilih sebagai salah satu Trainer terbaik Nasional :')

Tadi siang,
Gue dipercaya dari kantor pusat untuk langsung "presentation" dan "make a deal" sama salah satu perusahaan besar di Batam, PT. Servotech Indonesia.
Awalnya gue rada grogi, tapi ya sudahlah.. berbekal bahan yang dikasi sama pak bos, gue usahain banget buat bisa catch their attention dan grab their heart, supaya project gue bisa jebol..
Doain yaaaa~
Tadi sih presentasi dan nego nya lancar, mereka keliatan dapet banget sama gambaran yang gue kasi.
Ya kalo lancar, project ini gue sendiri yang bakal handle mulai pertengahan Februari mendatang. Bismillah...

Kebahagiaan yang gue bilang disini adalah saat dimana beberapa atas gue termasuk manager sangat mengapresiasi hasil kerja gue. Ada tersisip kebanggaan yang... bikin haruuu. aakk!!



Kebahagiaan itu bertambah pas tau bakal dikasi bonus hahaha!

Dulu, pas awal banget gue diterima disini,
Gue mikir, ini bakal cuma jadi short term, hanya supaya gue ngga nganggur.. Tapi sekarang, gue udah kepalang nyaman dan seneng sama kerjaan sekarang.. Ternyata kerjaan ini lumayan menjanjikan!

I am proud to be a Business English Trainer.
Coba deh googling, kerjaan ini diluar negeri kece banget loh hahaha,
Ngga gampang ngomong depan orang banyak, mendeliver materi pembelajaran dengan baik ke mereka. Sulit juga ngadepin client dikelas yang level manager berbagai divisi, mereka kritis dan banyak tuntutan ini-itu   ---_______---
Tapi syukurlah, sejauh ini semua feedback dari mereka selalu positive ke gue, alhamdulillah..

The simplicity of Happiness.
Kesederhanaan dari kebahagiaan itu, ketika kita merasa cukup dengan apa yang kita punya.
Ketika kita mampu melihat senyum bangga dari orang-orang terdekat.
Ketika apa yang kita lakukan, diapresiasi dengan baik dari rekan sekitar.
Bagaimana mendapatkan kebahagiaan itu? Ikhlas.. dan Bersyukurlah, bersyukurlah!



aini 
Proud to be me!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template