Sabtu, 13 Agustus 2011

Dude-Andah VS Niki-Bara

belakangan Dude Harlino-Asmirandah terus Nikita Willy-Bara doyaaan banget mondar mandir di tipi gw, ngisi infotaimen udah kayak minum obat, 3 kali sehari :o
kayaknya mereka jadi trending topics gitu deh. ga ngerti juga gw.
awalnya sih gw sebodo amat ya, toh dari mereka berempat ga ada yang favorit gw tuh *belaguuu

dan setelah beberapa kali gw nonton infotaiment karena sejatinya gw pengen tau ada apa sih sama merekaa #alesan padahal doyan infotaiment :p

gw jadi tau kalo toh ternyata ada banyaaaak banget perbedaan dari cara mereka pacaran.
hahaha gaya gw yaa udah kayak pengamat artis :D

jadiiiiii..

gw ternyata jadi SALUT BANGET deh sama Dude-Andah, cara mereka ngejalanin hubungan itu wise banget, dewasa dan islami banget! gw suka pas dude ngomong, "kita pasti serius dan udah mikirin masa depan, tapi kita juga tau batasan-batasan seorang muslim sebelum mereka menikah" :)

beda banget sama Niki-Bara yang kemana-mana beduaaa mulu, nempeeeel mulu. ga bosen apa ya? :o

dan dari cara mereka berdua nyampein pendapat juga gw kurang sreg.


intinya siiiiih, gw pengen banget bisa punya seseorang yang bener-bener sayang dan ngejagain gw.
ga kudu harus kayak Dude jugaa, cuma gw salut sama cara pandangnya dia.
dan berharap one day, mr. right gw juga bisa membawa gw ke arah yg lebih baik, jadi imam yang baik dan takut sama Allah, amiiin :)



-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template