Jumat, 26 Agustus 2011

hula :)

belakangan gw deket sama seseorang. meski awalnya gw juga ngerasa aneh sama hal ini, tapi gw enjoy aja.. dia itu sebenernya senior dan jadi angkatan yang membina gw selama setahun pertama (tapi dia paling maleees kalo gw nyebut-nyebut dia senior, ckckck)
dia orangnya baik, dan tipe abang bangeeeet :)
karena gw ga pernah ngerasain gimana sih punya abang, dengan deketnya gw sama dia gw ngerasa punya abang.. awal gw tau dia itu pas minta tanda tangan senior dibuku suci, tapi gw ngerasa kalo dia itu playboy tingkat dewa :o jadi males banget gw minta tanda tangannya, meski ada tuh si ayes bilang, "eh aii, minta ttd abg itu deh, baik, cakeeep lagi". tapi waktu itu emang gw males aja -__-

sebelumnya kita ga pernah ngobrol sama sekali, paling sekedar sapa biar keliatan bagus hubungan junior-seniornyaa *gw bisa dilemparin bata nih kalo dia tau bawa-bawa kata senior!
tapi seingat gw, dia pernah sekali ngomentarin status gw, dan sempet sekali chatting dan berakhir gajeee :o
sampe pas ada senior gw yg namanya bg ardhi ultah dan gw ngepost diwall nya buat ngasih slamet, eeh malah si abang yg bales comment ~.~

tapi belakangan kita malah sering smsan, berawal dari tari hula-hula dan ngebor, sekarang gw resmi ganti nama dia jadi bg hulaaa, hahaha *devil's laugh
pas kita buka bareng, asliii gw sempet galau. beneran bingung mesti ngadepin seseorang yang ga pernah gw ajakin ngobrol, tapi tiba-tiba malah mau buka bareng, ckckck..
tapi ternyata pas udah jalan biasa ajaaa, ga serepot yang gw bayangin. hehee..
eheem, gimana yaa.. gw juga sebenernya masih bingung kenapa mendadak jadi close gini sama dia. gw ga segampang itu mau kleluar sama cowok, apa karena gw ngerasa dia udah jadi abang yang baik buat gw ya? mudah-mudahan emang sekedar jadi abang buat gw :o

so far. dia jadi sosok yg nice banget, ngejaga, ga pengen liat gw ngango gara-gara sendiri dikos, perhatian dan kayak selalu bisa ngebaca sikon gw.
*apa dia sebenernya paranormal? hiiii -____-
nah barusan dia kekos gw, pamit pulang ke kampungnya di muaralabuh --> gejala mau lebaran.
dia nitipin logbooknya ke gw, sejenis diary selama dia KKN  :)
entah yaa, gw berasa something is missing aja pas dadah dadah sama dia..
:(

yaudah deh, hati-hati bg hulaaa.
smoga perjalanan 4 jamnya menyenangkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template