Minggu, 14 Agustus 2011

hell-o 3rd semester!

setelah resmi hari ini seminggu gw masuk ke semester 3, gw baru ngerasain beratnya kuliah yaowoooh T__T
*jadi selama setahun ini apa? apaaaa?!!
ga ga ga, maksud gw, pas semester kemarin-kemarin itu, gw ga seberdebar-debar ini loh buat kuliahnyaa, nah sekarang ini, jangankan masuk ke jaman kuis, UTS, UAS dan segerombolannya deh yaa.. ini baru minggu pertama aja gw udah pontang-panting, kejar lari duduk angkat sepatu *apasiiih? pas liat bahan-bahan kuliahnyaa..



jadi ceritanya kan kemarin dan tadi gw mau coba baca-baca slide biokim sama softcopy anorganik yang tebelnya 879 halaman.. tapi nyambi online, meski hasilnya justru google chrome ini yang berjam-jam gw jabanin, heee *nyengir
slide biokim gw baca seadanya, softcopy anorganik malah baru sampe preface alias pendahuluan ajeee, wkwkwk.
namun meski demikian *pasang wajah serius stadium 3*
gw udah mulai ngerasain gejala-gejala betapa beratnya bahan kuliah gw semester ini dibandingin semester lalu, huwaaaaa :'(


mata kuliah gw nih yaa :
- Kimia Organik Lanjut
- Kimia Fisik
- Kimia Anorganik
- Statistika
- Biokimia
- Dasar - Dasar Kimia Analitik
- Pancasila
- Praktikum Dasar - Dasar Kimia Analitik
- Praktikum Kimia Fisik


Subhanallaaaah, liaaaaaat.. ga ada satupun mata kuliah yang bisa bikin gw goyang-goyang kaki -___-
semuanya beraaat, hiks..
kalo dulu sih ada Kewarganegaraan, Etika, Bahasa Inggris yang setidaknya merupakan mata kuliah yang bisa membantu supaya rambut gw ga mendadak kribo..
nah kalo semester ini tiba-tiba gw jadi kribo ataupun volume otak gw membesar, gw cuma khawatir pas pulkam gw ga diakui anak lagi sama emak bapak , ckckck..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template