Sabtu, 27 Agustus 2011

sendiri di kos ituuu..

sendirian dikosan saat temen-temen lo yang lain udah pada dikampung halamannya masing-masing itu NYESEK!
sendirian dikosan dan cuma bisa mandangin pintu kamar temen kosan lainnya udah pada kekunci dan ga bertuan itu bikin GALAU!
gw kan juga pengen secepatnya nyampe dikota halaman gw (gw tinggal dikota, bukan kampung) *maksa -_-


Pasar Baru itu bisa sepi yah jaman-jaman kayak gini nih, padahal 2 hari yang lalu padat merayap! buat nyebrang aja lo mesti joget poco-poco dulu (baca : dua kali maju, 3 kali mundur) gara-gara kendaraan ga ada satupun yang mau memahami pedihnya kondisi pejalan kaki, ck! *menerawang :(
nah buat lo yang pengen ngerasain gimanaa sih pasbar kalo sepi, naaah it's your time beybeeeh..
kalo gw sih beneran ga sanggup lama-lama kayak gini, meskipun kalo diacara UKA-UKA lo bisa ngelambain tangan lo kekamera biar orang-orang pada dateng, sayangnya kali ini meski lo ngelambai sampe bulu ketek lo berubah jadi sabut kelapa juga ga bakal ada yang dateng sob..
*miriiis


sebenernya sendirian dikos itu udah jadi jadwal ditiap weekend gw, disaat anak kosan lain udah mulai angkat kaki dari hari kamis dan balik lagi pas minggu :o (rumah mereka cuma sekitar 2 jam dari sini siih)
tapi kesendirian itu jadi beda saat lo ngeliatin keluar jendela dan *jedeger!! sadar kalo tempat lo tinggal nyaris berubah jadi kota mati. sepiii pii pii T_____T
ini semua gara-gara udah mau lebaraaaan..
dan sayangnya gw kebagian tiket buat Sabtu ini dan telat 2 hari dan temen gw lainnya yang udah pada pulkam..


hmm.. saat lo sendiri kayak gini, apa-apa serba salah..
diem dikamar mulu, pengennya keluar buat nonton tv, pas udah keluar malah heniiiing banget rasanya *kriiik kriiik~
finally balik lagi kekamar dan pacaran sama laptop.. mau ngemil tapi lagi puasa, ngemilin sendal jepit batal ga sih? <--- tingkat galau semakin mendewa :o


demi apaaa deh.
gw beneran pengen cepet-cepet minggat dari sini (--")
wish me for having nice flight yaaa :)


-aini-

1 komentar:

  1. wkwkwkkwk,,,"meski lo ngelambai sampe bulu ketek lo berubah jadi sabut kelapa juga ga bakal ada yang dateng sob..." wkwkwkwk

    BalasHapus

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template