Rabu, 23 Januari 2013

Maukah Kamu? :')

Teruntukmu kekasih hatiku yang paling baik  :)
Surat ini untukmu, bacalah pelan-pelan. Bacalah seakan Aku berbisik kepada hatimu, kepada hati yang sangat Aku cintai..


Sayang,
mereka menganggap Aku lah kekasih yang baik bagimu, tanpa mereka sadari Kamu lah yang menjadikanku kekasih yang baik.
mereka menganggap Aku lah yang paling bisa memahami dan mengertimu, tapi mereka tidak tau bahwa Kamu lah yang selalu membuatnya terlihat seperti itu.

entah bagaimana menjelaskannya, yang pasti aku hanya ingin Kamu bertahan untuk hubungan ini.
jangan dengarkan ketika Aku memintamu untuk pergi, karena sungguh saat itu lah aku sangat membutuhkanmu.
jangan dengarkan ketika Aku meminta untuk berpisah, karena sebenarnya saat itu Aku hanya butuh Kamu meyakinkan Kita untuk sama-sama bertahan.

sejauh ini, Kamu sudah jauh menjadi sangat dewasa.
sebaliknya Aku, semakin sulit menerima kenyataan bahwa lebih banyak hal yang lebih penting bagimu daripada Aku.
iya, Aku egois. egois stadium akhir!
sebenarnya saat ini jika Kamu memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri, Aku bukanlah orang yang berhak untuk menahanmu, tetapi ternyata tidak, Kamu masih ingin mencoba lagi dan lagi. 
dan terimakasih yang paling dalam untuk itu.

maaf, jika semakin lama Aku semakin lemah dimatamu.
maaf, jika semakin lama Aku semakin melelahkanmu.

Aku hanya merindukanmu, merindukanmu yang dulu yang selalu ada untukku.
Aku hanya rindu ber-angkot ataupun ber-bus saat kita pergi berdua, setiap hari.
Aku hanya rindu Kita habiskan waktu pulang kuliah sepanjang jalan menuju PKM, setiap hari.
Aku hanya rindu Kamu mengajakku pergi, entah kemana itu. walau ke pasar pun.
Aku hanya rindu Kamu yang selalu sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan konyolku.
Aku hanya rindu petikan gitar mu disela-sela telepon kita, Aku merindukan lagu-lagu itu.
Aku merindukanmu, merindukan Arif-ku yang dulu.
dan sekarang, ketika kesibukan dan orang-orang lain memelukmu erat, semakin menjauhkan Arif-ku dari sisiku, maukah Kamu sedikit bersabar? maukah Kamu memberi Aku sedikit waktu untuk beradaptasi dengan keadaan ini?
:')

Aku tau Kamu lelah,
Aku juga.
sandarkan sejenak hati kita, mungkin kita akan selalu menemukan jawaban kenapa kita selalu ingin bisa melalui semua masalah-masalah ini.
mari kita nikmati waktu-waktu berdua ini selagi masih ada Aku, ada Kamu, Kita.
selagi Tuhan masih bermurah hati menyisipkan kasihnya diantara kedua hati Kita :)

dan Kamu juga benar,
Aku pun tidak tau, apakah akan jadi lebih baik ketika tidak bersamamu?
Aku mulai berhenti memikirkan kemungkinan-kemungkinan tanpamu.
Aku mulai berhenti membayangkan akan seperti apa Kita nanti.
seperti yang selalu Kamu lakukan, semua harapan baik, di-amin-kan saja :)
kemungkinan yang buruk, anggap saja jangan sampai terjadi.
hahaha~

jadilah yang terakhir bagiku, maukah kamu?
:')

lalalala~
I have died everyday waiting for youDarling don't be afraid I have loved youFor a thousand yearsI'll love you for a thousand more

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template