Minggu, 20 Januari 2013

Habiebie & Ainun

setelah kemarin nonton Perahu Kertas rame-rame sama temen sekelas, beberapa hari yang lalu pas gue baru balik ke Padang setelah sekian minggu semedi dikampung halaman, gue kembali lagi ke Bioskop Raya buat nonton Habiebie dan Ainun.

dari pertama promo di tv, Arif udah niat banget ngajakin gue nonton film ini. meskipun pas sampe hari H gue juga sih yang ngotot pengen cepet-cepet nontonnya :p
si Jelek yang satu itu emang grafik inisiatifnya suka naik turun -____-

seperti yang udah gue duga sebelumnya, terjadi nangis massal didalam bioskop.
yaaa manusiawi bangetlah, film se-dalem itu coba.. cewek mana yang ga bakal mewek ya kan? *modus*

gue seneng bisa nonton film itu bareng Arif, gue seneng bisa metik makna difilm itu bareng dia juga :')
siapapun, pasti pengen punya kisah manis seperti Habiebie dan Ainun.
terkadang gue mikir, kenapa beberapa orang suka terlalu fokus sama yang namanya tingkat ketebalan dompet dari calon pasangannya.
iyaaa bener, we almost cannot live without money, but it doesn't mean money can buy everything, right?
liat aja Habiebie, meski dalam keadaan paling terpuruk sekalipun dia engga pernah ngeluh, meski yang nyisa didompet cuma uang koin, dia tetep berjuang.
hidup itu jangan sampai kejebak sama yang namanya duit sih kalo menurut gue.

nyari pacar juga ga perlu anak orang kaya, ga ada yang bisa dibanggain dari sekedar anaknya-si-orang-kaya. toh yang kaya kan emak bapaknya :o
berjuang bersama buat kesuksesan masa depan, gue rasa itu lebih berarti.
dan entah dengan siapa itu gue bakal berjuang untuk masa depan, gue berharap dia memang orang yang paling baik buat gue dimata Allah.
semoga apa yang menurut gue baik saat ini, itu juga yang baik menurut-Nya. Amin :)

-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template