Jumat, 18 Januari 2013

Hidup Bukan OVJ

masing-masing orang diciptakan berbeda-beda bukan?
begitu juga saya :)
lengkap akan paket kelebihan dan kekurangannya.
sebagian mereka yang mengenal saya hanya dari keseharian, mungkin menganggap bahwa saya adalah tipe perempuan yang beruntung karena dianugerahi selera humor diatas rata-rata, diberikan otot wajah yang tak lelah untuk terus tertawa dan tersenyum :D

saya punya satu kebiasaan, a lil' bad habit maybe.
saya TER-LA-LU cepat dan TER-LA-LU mudah percaya dengan omongan orang lain, bahkan untuk hal-hal paling konyol sekalipun.
contohnya temen saya bilang : "eh masa iya loh, Anang kemaren goyang ngebor depan kampus kita pake bikini", saya bisa langsung spontan bilang, "ha? seriuslaah?". tentunya dengan wajah full excited!

sahabat blogger.
ini adalah hal yang menyedihkan sebenernya, sekali duakali mungkin bisa jadi lelucon. tapi mungkin mereka-mereka ini kadang kurang menyadari bahwa jika hal itu dilakukan berulang-ulang lagi lagi lagi dan lagiiiii, saat mereka berhasil membuat seisi ruangan tertawa saat itu juga saya merasa diolok-olok, oh tentu saja saat mereka tertawa saya ikut mengiringi tawa mereka :') biarlah perasaan ini jadi rahasia saya sendiri.

saya ingin sekali berubah, menjadi orang yang lebih bisa berpikir cepat, membedakan mana yang benar mana yang hanya joke. tapi kenapa rasanya sulit sekali?

satu lagi,
cukup menyakitkan jika yang melakukan itu adalah orang yang paling dekat dengan kita.
jadi, wahai sahabat blogger tercinta,
berpandai-pandailah dalam bergurau, hidup ini ga selamanya bisa jadi layar Opera Van Java. 
:)

-aini-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template