Senin, 04 Maret 2013

Sadar Girls!

melakukan beberapa kebodohan saat jatuh cinta dan jatuh percaya itu tidak tabu. 
tapi kita mesti tau kapan waktunya berhenti mencintai dan berhenti mempercayai.
-aini-

gue abis baca postingannya mas alit tentang kebego-bego-an nya cewek didepan cowoknya.
entah kenapa, gue tiba-tiba kepikiran sama sahabat gue, sebut saja "Nia". 
gue ga mau banyak bacot sih, cuma berharap banget dia cepet disadarkan oleh Yang Maha Kuasa. cowoknya yang mirip vokalis kang*n band itu ga worth dying for!

gue emang ga terlalu perduli sama urusan pribadi dia.
tapi saat dia menye-menye curhat ke gue cowoknya cuek abis kayak bebek lagi baris, cowoknya maksa ini itu, cowoknya mesra-mesraan sama temen kampusnya sampe centil-centilan sama  pembantu tetangga, gue ESMOSIII meeen, ESMOSIIIIIIII!!!!

mungkin ga sih, ada yang namanya 'sayang' kalo cowok itu tega nyuruh kita pulang sendirian jam 10 malem, jarak tempuhnya juga cukup bikin ban motor tepos. mungkin ga sih sayang sama kita? tukang ojek aja ga tega ngebiarin penumpangnya pulang sendirian ke kosan jam segitu, ckckck..

sadar Nia! sadaaar~
cowok cungkring nan berponi alay itu udah seharusnya elo balsem-in, jadiin mumi, masukin ke museum. DONE!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template