Sabtu, 09 Maret 2013

Happy 21st, My Mine :)

entah siapa yang ulang tahun, entah siapa yang jantungnya degup ga karuan.
iyaaaa, ulang tahun Kamu itu ga pernah ga bikin Aku panik tau ga -_-
Kamu selalu aja punya alasan buat ngilang pas hari ulang tahun, rencana bisa jadi ga ada kejelasan gara-gara ide Kamu yang bisa timbul anytime, dasar kiting!
hahahah~

tapi walaupun begitu,
ga aini dong yaaa kalo ga bisa bikin ulang tahun Kamu lebih bermakna meskipun sederhana.
dengan segala taktik dan tipu muslihat Aku, Icha, Rian sama Da Kiki berhasil bikin 9 Maret-nya Kamu sukses dirayain :)
meskipuuuuuun, pas awal acara Aku udah ngedehem-dehem pake suara naga lagi salto, Kamu tetep aja ga denger, masih asoy sama bikin laporan. wueeedan ._.

dan,
Aku seneng bisa liat Kamu senyum, Aku seneng liat Kamu bahagia.
rasanya semua capek dan kepanikan aku langsung terbayar lunas nas nas nas! hahaha.

selamat ulang tahun, Arif.
selamat ulang tahun pacar kiting, selamat ulang tahun sahabat yang paling setia, selamat ulang tahun abang yang paling sabar, selamat ulang tahun partner bus, selamat ulang tahun pelindung hati :))
sampai jumpa diperayaan untuk tahun-tahun yang tidak akan pernah ada ujungnya untuk kita, semoga..

 cieee, 21 cieee :p


mata sang target berbinar bahagia :D

 tiup lilinyaaa~

for sure, gue gatau apa yang bikin muka kita berdua hepi gitu liat lilin :O

people behind the scene *prok prok prok~~~


Tuhan,
terimakasih masih menyisipkan cinta di hati kami.
terimakasih masih memeluk kami dengan segala rasa nyaman.
terimakasih untuk terus menjaga kami dengan batas-batas yang baik.
terimakasih, terimakasih untuk semua nikmatMu :')
Engkaulah segala Maha tanpa akhir.

Sabtu, 9 Maret 2013
Bursa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template