Minggu, 14 April 2013

Saya Rindu Kenangan

belakangan ini, kerap kali saya merindukan masa lalu.
suasana melankolis mendadak merampok penjiwaan saya.
hahaha, entah ini alibi dengan kebosanan kuliah, atau memang keriduan itu sedang datang merampok. who knows?

saya rindu masa kecil,
masa dimana saya tak kenal dengan semua rutinitas yang melelahkan, tidak tau apa pentingnya belajar, belum paham apa itu rangking satu.
saya rindu masa dimana arti kata tekanan hidup dianggap hanya mitos belaka, rindu akan kepanikan saat sadar sudah mengompol sekasur penuh *itu ga tau ngompol apa nguras bak mandi -_-
saya rindu semua kebebasan dan ke-absurb-an itu.

saya rindu teman-teman SMA,
saya rindu "gank gaul kami" disekolah, saya rindu upacara senin pagi, senam di hari jumat, ekskul debat, ekskul paduan suara.
saya rindu semua jam pelajaran, semua guru, semua satpam.
saya rindu masa-masa musuhan sama mantan pacar, musuhan sama pacar-baru-si-mantan-pacar, musuhan sama gank-pacarnya-si-mantan-pacar. *ribet
saya rindu semua kenangan disana :')



saya rindu pembinaan kuliah, saya rindu awal-awal kuliah,
saya rindu menunduk takut saat dibentak senior, rindu menertawakan kebodohan dan kekonyolan ala mahasiswa baru kami.
saya rindu perjuangan untuk lulus HIMA, perjuangan untuk mendapatkan jas lab.
minggu ini adalah minggu terakhir saya praktikum yang berarti terakhir pula mengenakan jas lab.
jas lab itu memang sudah tidak se-kinclong dulu lagi, berbagai zat kimia sudah merubah warna putihnya menjadi kuning, merah, dll dibagian pergelangannya.
tapi makna dari jas lab itu tentu saja sudah berlipat ganda daripada saat pertama kali kami mendapatkannya :')
entah saya yang berlebihan, atau semua teman-teman juga merasakan yang sama.
mesin tik dan jas lab tidak bisa diabaikan begitu saja, saya bahkan mengenangnya lebih dari sekedar perlengkapan praktikum.
saat tau minggu ini jadi saat terakhir mereka, ada haru yang diam-diam menyelinap.
semoga semua ilmu yang sudah diperjuangkan akan selalu jadi manfaat dimasa depan, amiin :)



untuk semua bagian yang saya rindukan,
dengan kalian saya tumbuh, dengan kalian saya belajar untuk jadi lebih baik dan lebih dewasa.
kalian yang menjadikan saya siap untuk berjuang lebih keras dimasa depan.
terimakasih kalian, terimakasih semua kenangan :)

your own owner,
aini   :)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template