Sabtu, 13 April 2013

Selamat Ulang Tahun, bundadari-ku :')

I am sorry for the tooooo late posting, mama.
I just wanna say HAPPY BIRTHDAY TO YOU~ !!!!


tanggal 2 April,
tanggal yang cantik, di bulan yang cantik,
untuk orang yang paling cantik dengan hati super bidadarinya, mama :')

sepotong kue dengan lilin diatasnya memang tidak bisa ku kirimkan.
pipi lembut tak bisa ku kecup.
tetapi doa dan cinta yang paling dalam selalu aku titipkan untukmu, ibunda.

aku selalu bepikir, Tuhan memang begitu pengasih membiarkan aku terlahir dari seorang ibu yang begitu mulia sepertimu.
aku selalu berterimakasih. Tuhan selalu membuat hati kita selalu dekat meski jarak sudah keterlaluan menginjak harga kebersamaan kita.
aku mencintaimu, sungguh mencintaimu, mama :)

ananda yang tak pernah senafaspun berhenti merindukanmu,
aini 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template