Sabtu, 05 Maret 2016

f l a s h b a c k

Hari ini Sabtu dan posisi gue lagi duduk diruangan, pake baju biru dengan jilbab dan celana item. kasual, seperti biasa.
Kerjaan gue yang semestinya banyak hari ini demi kelangsungan 'assessment term 3' terlanjur kelar karena gue gigih banget ngelarinnya kemarin.
Alhasil, hari ini gue jadi bingung mesti ngapain..

Tetiba keingetan sama blog dan ngeh ternyata usianya udah menginjak tahun ke 6. Kalo anak udah SD kelas 1 ini sih :)
I've through many years with a lot of experiences and I wrote everything inside this blog, karena gue bukan tipikal orang yang bisa cerita dengan mudah ke orang lain. Jadi harap dimaklumi kalo isi dari blog gue, especially yang era 2010-2013an itu isinya ngeluh semua, pedih pilu mengiris hati, Karena gue lebih nyaman nulisin disini ketimbang curhat sama orang lain~ hahaha..

Gue bacain tulisan gue yang dari tahun 2010 sampai yang terbaru, ah parah alay banget. hahaha..
tapi nemuin beberapa part yang bikin gue kangen sama beberapa orang-orang tertentu.
that's why, gue ngerasa tulisan itu salah satu metode gue nyimpen kenangan yang bisa bikin gue kembali inget dan belajar dari segala macam kesalahan gue dimasa lalu.

Ada kalanya gue tau, ngga boleh terlalu inget sama yang udah terlewati,
Ada kalanya gue ngga bisa bohong, gue kangen banget, pengen ngulangin lagi.
But for sure, no kidding. That's we called LIFE.
We have to go forward, we have to prepare the upcoming years :)

Bismillah.
Gue yakin, ke depannya gue bisa jadi lebih baik lagi!

-aini-



0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template