Sabtu, 12 Februari 2011

Random (?)

random!
nah, kalo gue buka alfalink, terus mencet-mencet tombol didalemnya, keluar deh hasil dari alfalink itu jumlah hutang gue sama ibu kantin #abaikan
ehemm, maksud gue bakal keluar artian dari random itu 'acak'.
yop, acak sodara-sodara..
nah si acak ini, kalo diartiin lagi pake Kamus Besar Bahasa Indonesia (gue jurusan Kimia sumfaah, bukan sastra Indonesia sweaaar!!) acak ini sejenis kacau, sodaraan sama amburadul, sepupunya gajelas, dan gue rasa gue kecipratan dari titisan dewa dewi acak ini *ohh come on*


kenapa?
gue ngerasa kehidupan gue full sama hal yang random.
gue ga jelas, kadang seneng kadang sedih.
kadang feel better, kadang it feels worst. huu.
gue ngerasa amburadul, gue paling ngerasain what is amburadul itu dan beneran bikin gue down, nusuk banget (maksud gue pengen nusuk orang yang ngomong) :o , bikin gue patah hati, berkecamuk dan esmosi disaat orang bilang "ih, gemukan ya sekarang?" what the hell?? itu kata kunci yang bisa bikin gue diam seribu bahasa *halaaah.
gue kadang ngerasa gendut, tapi juga kadang ngerasa biasa aja kok.
perlu diperjelas maksud gue biasa aja bukan berat badan gue yang biasa aja T__T
tapi gendut itu biasa aja woyy! emang salah gue? salah emak bapak gue? engga kan? semua itu bukan salah ibu mengandung adek-adek *mellow
gue ngerasa kacau. KACAU yee, kalo kicau itu burung perkutut kesayangan kakek gue -_-
kacau dalam artian gue ga pernah bener-bener ngerasa nyaman. tapi kadang gue ngerasa udah puas sama apa yang gue dapet selama ini. *tuuuh random kan?


tau ah, makin lama gue nulis.
gue ngerasa random makin nguasain jati diri gue. jangan-jangan entar lagi nama facebook gue bakal berubah dari Muhaini Lafhim jadi Muhaini Random (?) *lebayy
-___-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template