Jumat, 04 Februari 2011

finally gue bisa jadi sosok yang tegas sama hati gue sendiri. hahahahh *padahal aslinya nangis darah.
ga lagi-lagi cuma OMDO alias omong doang buat jauhin dia, tapi eeeh ujung-ujungnya balik lagi. gue tau, gue sakit sama ini semua. tapi gue tau dan justru yakiiin banget, inilah keputusan yang terbaik :)
gue ga bilang ya kalo gue ga iri ngeliat dia fine-fine aja sama pacarnya, asli sumfaaaah gue cemburu gilak! hati gue kretek-kretek. jantung gue jumpalitan, muter balik 360 derajat!! tapi entah kenapa yaa, ada bagian dihati gue yang bersyukur sama ini semua.


gue tau pasti, cinta itu sempurna.
gue tau, cinta itu bukan seperti kebanyakan yang dikatain sama orang-orang. cinta yang nyakitin, cinta yang nusuk dan bikin sakit hati. whoops, gue ngomong gini bukan berarti gue ga sakit hatiii, cuma gue ga pernah nyalahin atas nama cinta kok (ngg.. knapa jadi kayak judul lagu rossa yak?).
sekarang rasanya better :D
gue ngerasa jauh lebih kuat, ga salah sih kalo ada yang bilang setiap masalah dan cobaan itu semua cuma ujian yang bisa buat kita maju ketingkat yang lebih oke lagi dalam hidup ini.


hmm.. sekarang. gue cuma lagi pengen mikirin kuliah gue aja dulu deh.
ngebagi rasa sayang dan perhatian gue cukup buat orang-orang disekitar gue aja dulu kali yaa. hehee :p
kuliah yang bener, toh semester ini sks gue nambah satuuu jadi 21 aw aw. it means gue bakal jauh lebih sibuk!
--")
semangat aini!!
fighting!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template