Minggu, 13 Februari 2011

My name is Muhaini

gw ga pernah ngerti kenapa makhluk-makhluk Tuhan yang paling sexy yang pertama kali denger nama gw selalu bermasalah. nama gw cuma Muhaini. ga repot ngebacanya kan? toh nama gw juga ga pake bahasa Sanskerta dan huruf Pallawa kok *oalaahh~
nama gw emang irit, ga lebih ga kurang dari 7 huruf. asli gw ga ngerti deh kenapa emak bapak gw rada pelit dan perhitungan banget pas ngasi nama anak pertamanya ini. tapi gw sebagai anak yang baik ga mungkin berontak dan minta potong kambing (lagi) alih-alih cuma buat ganti nama jadi Raden Ajeng Kartini atau Marcella Zalianty kan? :o
ambil positivenya, nama yang singkat helps me a lot pas ngebulet-buletin nama pas Ujian Nasional, gw lebih nyantai dan punya waktu lebih deh pokoknya. huahahahh *devil's laugh


balik lagi ke orang-orang yang pertama kali denger nama gw *jedegerr!!
pernah ada cerita lucu pas pertama kali gw masuk sekolah dan diabsen sama gurunya.


bapak : "Muhaini" *matanya ngeliatin kejejeran anak-anak cowok.
gw      : (dengan muka polos) "saya pak!"
bapak : "kamu? Muhaini?"
gw      : " iyaa pak" *gw mulai ketar-ketir kirain punya salah apa, atau jangan" gw lupa sikat   gigi pagi  itu dan si bapak mulai nyadar aroma ga sedap ngeracunin udara kelas, tapi ternyata gw salah total karena ternyata...
bapak : "oalaaah bapak kira laki-laki loh! hahahah.
temen gw sekelas : "huahahahh" *ketawa mereka lebih devil dari ketawanya gw dan hulahoo *supriseee!!* semua mata memandang ke gw. ngeliatin seolah gw makhluk planet lain. please jangan ngeliatin gw kayak gituuuu ~.~


nah loh?! padahal pas gw perhatiin, gw baca dengan saksama dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, gw telitiin bangeeet sampe bola mata gw hampir aja jatoh gelindingan, karena ternyata di absen itu beneran murni tertulis Muhaini, bukan Mario, Marcus ataupun Morgan, bukan juga Udin, Upin ataupun Ipin #galau. terus kenapa bapak itu mikirnya gw anak cwo? wallahualam deh -_____-


dan cerita lainnya, di tempat gw les..
nama yg ada gw samarkan yee, biar ga ada hati yang tersakiti, jiwa yang terdzolimi maupun batin yang terguncang #abaikan. tentornya biar cakep kita kasi nama Wisnu >.<


wisnu                         : "sebagai awal kita kenalan dulu yaaa adek-adek"
gw dan temen sekelas : "iyaa kakaaak.." *koor yg kompak banget.
wisnu                         : Alex.
alex                            : iya kak.
wisnu                         : Bonita, Chintya bla bla~ Muhaini.
gw                             : saya kak.
wisnu                         : eh beneran Muhaini? bukan Muhaimin? (Muhaimin nama ayah gw,              kebetulan nama Caleg dikota gw juga Muhaimin. arrrgghh)
gw                             : iya kak. Muhaini, Muhaimin nama ayah saya kak *backsoudnya -we are the champion-
wisnu                         : hee? yang bener?
si A                            : wow, gampang banget jadi bapaknya, ngasi nama anak tinggal ganti alfabet aja noh.
si B                            : oh iya, terus ntar dari Muhaini jadi Muhaioi, trus Muhaipi.
si A, B, C, D              : hahahahh.


hmph, good job guys.
kalian sukses banget gantiin hari pertama les kita ngalahin acara lawaknya OVJ! *membara


but after all.
gw selalu cinta mati sama nama yang dikasiin sama orang tua gw ini. apalagi nick namenya, aini :)
gw yang keturunan chinesse dari mama mau ga mau keciprat ciprit dikit gitu deh titisannya, aini dalam chinessenya cinta *jiee prikitiww. gw ngerti gw ngertii, pasti mama berharap anaknya yang lahir ini bisa loveable, lovely, anggun kayak Dian Satro (walau ternyata yg lahir justru lebih mirip pembokatnya Dian Sastro *hiks), cantik, manis dan ramah kayak Sandra Dewi (ternyata yg lahir justru blingsatan kayak preman pasar). maaf yah ma. anak mama ini kurang akur sama yang kelewat kecewek-cewekan gitu ~auoo
dan gw juga bersyukur banget ga dikasi nama Marcella Zalianty seperti yang gw tulis sebelomnya. ooh bukan!! bukan karena gw takut dapet suami kayak Ananda Micola yang gusinya selalu ga pengen kalah eksis sama gigi. LOL.
cuma nama ini, merupakan doa dari mama papa.
nama yang gw yakin banget merupakan yang terbaik pilihan orang tua.
so my name is Muhaini.
feel free to call me Aini.
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template