Rabu, 09 Februari 2011

"kamu ga boleh merasa sendiri, karena kamu emang ga pernah sendiri. inget, ada Allah yang selalu ngejaga kamu. ada dua malaikat yang selalu nemenin kamu.."


so wise, isn't it?
aku ga inget pasti siapa yang ngomong kayak gitu ke aku *maap, tapi yang pasti orang itu deket sama aku dan waktu itu pasti aku lagi mewek-mewek jelek, ngeluh ini itu deh sama dia. dan tentunya aku lagi full of mellow --")
aku emang kadang-kadang suka ngerasa sendiri dan bener-bener ga ada satupun orang yang bisa ngertiin aku. ehem! oke aku bohong soal yang kadang-kadangnya, aku cukup sering ngerasa kayak gitu.
aku akui, aku tipe orang yang lebih suka keliatan seneng terus, everything bad that had happened to me, all of them is my secret. bukan sok kuat juga sih, cuma aku ngerasa hal-hal jelek dan menyedihkan cukup aku yang tau. ga penting orang lain tau yang bahkan bisa jadi efek ga bagus buat orang disekitar aku.


tapi ternyata ngerasa sendiri dan merasa 'cukup' dengan mendem semua permasalahan sendiri itu bukan keputusan yang bijak. mungkin niat kita oke, ngerasa udah dewasa dan bisa handle semuanya, tapi terkadang itu jadi salah satu faktor yang bikin kita not strong enough buat ngadepin masalah yang lebih besar lagi. percayalah,  berbagi akan jauh lebih baik :)
share ke orang yang kita percaya dan bisa bikin kita ngerasa nyaman merupakan jurus jitu buat bikin masalah kerasa enteng. ga percaya? coba deh.
tapi, kalo toh ternyata masih terlalu nyesek buat ngomong ke orang lain, inget! kita selalu punya Allah yang siaga dan siap sedia dengerin apapun curhat kita. Allah akan selalu dengerin kita, dan lewat hidayahnya insyaAllah akan buat kita stronger :]


apapun itu, seberat apapun masalah yang harus kita hadapi.
face it with all of our heart and soul. it means kita kudu ikhlas.
jangan lagi ngerasa sendiri.
ada keluarga kita, ada sahabat-sahabat kita.
dan selalu ada Allah buat kita.
fight for life!
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template