Minggu, 13 Maret 2011

let it flow :)

hidup ini penuh kejutan ternyata.
banyak banget terjadi hal-hal yang ga pernah kita duga sebelomnya.
gw akui, perfeksionis itu ga selamanya bikin hidup berasa enteng. let it flow mungin bakal lebih menyenangkan, dan itu yang lagi gw lakuin.
gw cuma pengen ngebiarin hidup gw ngalir gitu aja, santai tapi tetep terkendali :D
gw inget banget dulu.
gw pengeeeen banget bisa kuliah dijurusan yang ada bahasa inggrisnya, kalo ga sastra inggris yaa HI deh. tapi nyatanya? gw terdampar di jurusan kimia. jauuh banget dari impian kan? tapi ternyata gw enjoy, semua yang ada dikimia bikin gw happy. even though at first I feel like an alien from other galaxy here ~.~ hahahahh.
tapi semakin lama, gw cinta kok sama kimia *azeeeeehh*

terusnyaa, gw orang yang paling ga bisa pisah lama-lama dari emak gw. believe it or not, waktu gw masih sekolah kan berangkat jam 7 pulangnya jam 2an gitu, gw sering banget kangen suaranya, jadi pas istirahat gw ga jarang nelpon buat sekedar nanya lagi apa, dan jawabannya ga jauh dari "lagi masak", "lagi nyuci", atau ga "lagi beresin rumah".
dan gw ga percaya gw bisa bertahan sampai sekarang jauh dari mama. ini bener" spektakuler buat gw!! walau awalnya, air mata gw ngalir udah kayak hujan di kota bogor. deres dan sering! :'(

nah dan sekarang ini gw ngerasa lagi diuji sama Allah.
gw kan paling benci ngeliat cowok ngerokok, selain gw yang alergi sama asap rokok, rasanya nyebelin aja liat mereka pamer-pamer kepulan asap rokok depan gw. arrrgghh!
but did you know? sekarang gw malah cenat-cenut sama cowok yang ngerokok. padahal biasanya juga gw langsung ilfil sama cowok" perokok ini. tapi entahlah, kali ini gw bener-bener cuek bebek, gw ga peduli dia ngerokok apa ga.
astagfiruloooh T__T

dari beberapa kejadian yang sempet gw sebutin tadi, gw yakin kalo kita, manusia. sejatinya cuma bisa berencana. maka itu, kita ga boleh terlalu ngotot buat dapet sesuatu, khawatir bakal ngerasa sakit pas apa yang kita pengenin malah merangkak jauh dari kita. So, just let it flow beyybeeeeh!
:))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template