Minggu, 06 Maret 2011

tulisan kali ini, gw dedikasiin *halaah* buat seorang cowok yang patah hati dan diputusin gitu aja sama ceweknya. ga tau kenapa, gw iba ngeliatnya. ga sepantesnya sih dia nerima itu semua.
gw gini mungkin karena sebelumnya sempet bilang abang tu manis, tapi langsung jiper pas tau dia udah punya cewek! LOL -_______-

inilah yang namanya hidup yaaa.
penuh surprise, hari ini jadian seminggu kemudian bisa aja putus.
hari ini putus, eeh besok dapet yang baru lagi.
ckckckckk.
nah gw? butuh waktu 2 tahun buat bener-bener bisa ngelupain mantan terbaik gw. hahahahh.

buat si abang, gw tau ini sakiiit. gw ngerti gimana kecewanya lo kok bg.
sekali atau dua kali lo jatoh, itu wajar. diluar sana ada yang lebih parah dari apa yang lo rasain.
tapi juga harus lo sadari bg, banyak orang yang nungguin lo bangkit.
termasuk gw ^^,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template