Sabtu, 26 Maret 2011

praktikum~

segala macam bentuk praktikum resmi dimulaiii *jenjereeng!!*, dengan judul yang sama seperti praktikum semester lalu, namun kali ini ditambah dengan embel-embel II, seperti Kimia Organik II, Kimia Dasar II dan Fisika Dasar II.
tanda 'II' ini adalah sejenis bentuk seasons nya  kalo disinetron-sinetron sih yaa -_-
dan sejujurnya gw mulai curiga, ini yang contek-contekan metode sapa ? apakah para jawara per-sinetron-an, atau justru para jagoan asisten dan praktikannya? :o
entahlah gw juga galauuu ckckck.


dan seperti yang udah gw duga sebelumnya, segala rutinitas praktikum ini bener-bener bikin gw mati kutu sama yang namanya nyelesain resume, laporan awal, laporan akhir bla bla bla.. blom lagi sama nyari bahan buat praktikum yang subhanallah bikin gw kelimpungan T___T
tapi yaa itu, gw ga ngerti deh yaa, jurusan ini pake magic apa buat melet sampe gw bisa segini seneng dan ikhlasnyaaa buat ngejalanin ini :p *jieeeeee*


meskipun diawal praktikum Kimia Organik ada kejadian ga ngenakin banget. gw sempet kesel, esmosi jiwa raga, berapi-api kayak Bandung lautan api pas jaman proklamasi itu tuuu sama abang" asisten yang padahal gw udah berusaha buat baiiiik banget sama dia, dia juga baiklah sama gw, intinya we have a good relation each other deh. eeehh sapa yang nyangka dia bisa berubah jadi kejam, sadis! kayak pembunuh berdarah dingin pas nge-acc resume gw!! huaaaaaaaa :'(
seenak-enak hidupnya ajee nyoret cover resume, ngenyontreng sana sini, mana tulisannya ngotot banget sumfaaaaahh!!
seketika gw ngeliat cover resume gw #slow motion yaa adegannya :p gw shock!! gw nyaris gilaa, nyaris tewas ngeliatnya *lebay dikiit hahahh.
yang pertama kebayang diotak gw adalah, gimana tersiksanya jiwa raga gw buat ngetik itu semua, ngetik pake mesin tik jaman bahuela itu coy! --")
capeeeek tauuuuuukkkk..
tapi yaudah deh, gw ikhlas resume gw diacakadut-in kayak begitu, gw belajar ikhlas dan bersungguh-sungguh buat ngulang resumenya (meski sampe saat gw posting ini belom nyentuh resumenya lagiii, wakakakakk).
gw tau, Allah pasti ga akan ngebiarin gw kesusahan sendirian, Allah pasti bantu gw buat nyelesain setumpuk tugas" ini :)


dan supriseeee!!!
abang ituuu, jadi asisten praktikum Kimia Organik gw!! *syalala~
gw hampir kehabisan oksigen buat sekedar nafas pas tau. tapi sekali lagiiii, gw yakin ini yang terbaik. abang itu baik kok, gw bakal coba buat jadi praktikan yang patuh janji deh bang. tapi pleaseeee, jangan galak-galak.
ga lucu kan, pas gw lagi megang tabung reaksi terus si abang tiba-tiba emosi, dan ternyata gw kaget, kalut, ga tau mesti ngapain malah ketelen tabung reaksi T__T
hahahahahh.


praktikum dimulai sodara-sodara.
let's say Bismillahirrohmanirrohim..
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template