Jumat, 22 Juli 2011

".. kebahagiaanku adalah ketika aku merasa semakin mengenalmu membuat aku semakin menyayangimu.."

aku akui, kita menjadi sangat puitis ketika jatuh cinta, aku bahkan terkadang melakukan hal-hal gila juga
karena cinta, dan akan sedikit lebay ketika semua itu aku sejatikan dalam tulisan.. percayalah, segila dan selebay apapun itu, akan menjadi luar biasa ketika kau menyentuhnya dengan cinta :)

ketika jarak dengan angkuhnya menjauhkan kami seperti ini, entah kenapa aku merasa ingin sekali memeluknya meski nyatanya aku baru mampu memeluknya dengan doa. aku tau aku begitu merindukannya, bahkan sudah berkali-kali aku katakan itu dan rasa yang menggebu dihatiku selalu sama saat ia mengaku juga merasakan hal serupa padaku..
aku tidak pernah seaneh (baca: gila) ini, merekaman pembicaraan kami ditelpon dan berulang kali memutarnya di playlist sekedar untuk menawar rindu ini dengan mendengar suaranya yang kadang cuma ber-hehee-ria..

ketika jarak sudah menjauhkan kami seperti ini, ternyata aku baru sadar aku memang sudah benar-benar menyayanginya :)
sebisa mungkin aku akan berusaha mempertahankan ini, pernah dengar kalau mempertahankan jauh lebih sulit ketimbang saat akan mendapatkannya?
semoga waktu yang membantu kami untuk mempelajari kelebihan dan kekurangan kami masing-masing, mengetahui apa yang suka dan tidak suka, apa yang boleh dan tidak boleh.

aku selalu merasa senang memilikinya, selalu bangga dan mendukung apapun yang baik untuknya.
aku tau sulit  untuk menjadi sempurna, tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik buat dia..

*good luck for your brigde tournament, mr.wind.
;)

-aini-


0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template