Selasa, 26 Juli 2011

kangen kampus (?)

sounds weird kalo seorang Muhaini itu bisa kangen sama yang namanya kampus dan segala macem tetek bengek perkuliahan. lalu entah gimana caranya keanehan itu mulai ngeganggu dan ngeracunin sistem kerja otak gw belakangan ini.
ga tau deh kenapaa ya, tapi kayaknya gw kangen banget sama pacar, eh! maksud gw sama kuliah #astapilooooh hahaha..

karena kangen itu  udah mulai ngacak-ngacak kepribadian gw #apasiih . masa iya tadi pagi gw baca buku cetak kimia adek gw yang baruuu aja kelas 1 SMA. mama sampe sujud syukur ga percaya liat anaknya udah menuju jalan yang baik dan benar dimasa-masa liburan kayak sekarang ini #lebayy.
tapi ga nyampe 5 menit tu buku udah gw telantarkan aja, bacaan gw seketika udah ganti sama komik doraemon vol.24 jaman bahuela.. wkwkwkk.

ga tau deh. tapi kayaknya nih angin-angin kebajikan(?) bawa kabar baik kalo sepertinya gw lebih excited aja semester 3 ini. mudah-mudahan beneran deh.. gw beneran kangen kampus, kangen gedung C, kangen ayes ichaa dan seluruh penghuni KOBA dan kangen sama si uda tentunyaa #cieeee
Padaaaaaang, wait me!
yihaaaa :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template