Sabtu, 23 Juli 2011

the beginning of english class :)

mari kita ucapkan alhamduuu?lillaaaaah..
hari ini gw seneeeng banget!
Allah tu emang ga akan mungkin ingkar sama janjinya yaa, selalu ada kemudahan di balik kesulitan :')
hari ini Romy berhasil ngegombalin, mujukin dan sebangsanyalah sama dosen PA gw sampe akhirnya si ibu dosen ikhlas deh nanda tanganin KHS gw yang sekedar gw titipin sama Romy..
ini tandanya gw bisa nempuh tahap selanjutnya, yaitu ngisi KRS #cihuuuuyy :D
terusnya biar minta si Romy lagi deh yang bantuin buat ngeprint sama minta tanda tangan si ibu #ketagihan hahaha..

dan malem ini, gw bener-bener dapet kabar yang bikin gw seneeeng banget nget ngeet!!
gw lulus ENGLISH CLASS!!
huwaaa ini kelas yang gw pengenin banget cobaa.. perjuangannya juga ga gampang, interviewnya sempet bikin jantung gw ser-ser-an ga karuan. bukaaan, bukan gara-gara interviewernya cakep #hohohoo. tapi karena selama debat itu, gw jadi debater yang kontra sendirian ketimbang 3 temen gw lainnya :o
gw sempet nyesel deh kenapa nekat banget pas itu, tapi sekarang gw sadar gw udah ngelakuin hal yang bener. every heads have their own opinion :)

time flies. ga kerasa gw udah semester tiga aja nih. hahahaha gw udah makin dewasaa #asiiiiik :D
it means tanggung jawab juga makin gede, ckckck #belagu
gw udah janji mau lebih fokus sama kuliah, mudah-mudahan beneran bisa terealisasikan dengan baik, amiiin...
kita mulai dengan Bismillaaah :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template