Jumat, 22 Juli 2011

hibernasi semester II

huwaaa gilak! gw kangen banget ngeblog!!
dikarenakan ujian dan akhirnya pulang ke pangkuan ayah bunda #ajiiib mau ga mau gw vakum deh nih ceritanya dari dunia maya, hahaha..
ini juga gw pake pulsa internet adek gw (ssstt dia lagi bobok sih, wkwkwk) gw ga bermaksud nyolong kok. sumfaaah! tapi apa daya, gw harus realistis juga sih. kebutuhan memaksa coy! #alibi
:p

sekarang gw lagi masa-masa hibernasi, perbaikan gizi, dan menstabilkan diri dari kerasnya kehidupan seorang diri di kota Padang :'o
gw kangeeeen berat sama emak bapa adeeeek, abis deh tu semua gw peluk-peluk sampe pada kekurangan jatah oksigen, wakakakk.
tapi sayangnya, liburan gw kali ini punya nilai minus gara-gara nilai IP gw yang ga nyampe target terus juga masalah KRS yang kudu bin wajib ketemu PA padahal jatah liburan gw masih ada dua mingguan lagi T____T

masalah IP, jujur awalnya gw sempet males banget tuh ngebuka lagi portal gw. nilai yang banyak banget bikin gw bete abis.. tapi finally gw sadar, semester ini gw emang keasikan main sama yang lain. sama sekali ga ada fokusnya sama kuliah. Zzz... nah kalo sekarang IP gw ga naik jauh dari IP kemaren gw emang wajib banyak bersyukur sama Allah yang udah nakdirin gw masih dapet jatah 22 sks :')
untungnya jg, someone barut bisa bikin gw tenang sama kata-katanya yang ampuuuh banget #cieeee at that time I'm feeling ease..

nah gw ga dikasi waktu lama-lama banget buat tenang sob, besoknya juga gw dapet pengumuman dari komting yang intinya gw harus pulang ke Padang ngurusin KRS gw! nah loooh gw masih pengen dirumah yaowoooh -___-
untungnya gw punya temen se-PA yang baik deh. dia nawarin buat ngewakilin gw ketemu PA. gw ga tau bisa apa ga sih, kepastiannya masih besok pagi.. sekarang ini jantung gw cenat-cenut deh takut beneran harus nemuin PA sendiri, hiks.. doain gw yaa biar lancar aja tuh si romy bantuin gw ngomong sama PA nya.

btw, gw kangen berat nih sama uda baruuut :p
tapi diem-diem aja sih yaa.. tar kepalanya gede kalo tau gw ngomong kangen di blog!
wakakakk :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template