Senin, 25 Juli 2011

. . . .

berusaha kuat disaat lo sendiri lemah itu ga mudah, berusaha tegar disaat lo pengen nangis itu juga sulit banget, berusaha nguatin disaat lo sendiri butuh buat dikuatin bener-bener bikin dunia lo seakan mau ambruk.
hidup itu beneran butuh mental yang kuat buat ngadepinnya ya?
setelah selama ini gw cukup denger curhatan dari mama gimana sodara-sodara gw yang kaya raya itu menindas papa mama, finally hari ini gw sendiri yang ngerasainnya. sakiiiit sob!

gw yang tetep ga mungkin nangis depan mama karena gw sadar banget posisi gw yang harus bisa bikin mama kuat, gw yang sok wise bilang ini itu sama mama.. padahal pas udah malem gini ajaaa, baru cengengnya gw keluar #hahahah

ckckck, ga abis pikir aja keluarga sendiri kenapa bisa jadi gini ya?
dunia emang mau kiamat apa emang keluarga  gw tu aja yang emang mau ngikutin malin kundang ya? :o
entahlah.. gw kecewa, kecewaaa banget.
gw ga tau harus gimana biar bikin keadaan ini sedikit lebih mudah..
however gw yakin Allah selalu ada dan dengerin ini semua, apapun masalah ini gw tau Allah yang ngasi karena emang Allah sayang sama kita :')

kalopun nanti kemungkinan yang terburuk itu beneran terjadi, gw harus bisa pastiin hati gw kuat dan ikhlas buat nerimanya..
yaa Rabb, terlalu banyak kenangan disini, tapi kalo emang ini yang terbaik dan harus terjadi.
mungkin ini emang udah jalannya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template