Senin, 29 Desember 2014

You are the Apple of My Eyes

Nyaris semingguan ini gue ngidam banget nonton lagi lagi lagi, yang entah keberapa kali nya film "You are the apple of my eyes". Buat kaum yang pencinta drama korea, pasti kurang ngeh sama film Taiwan yang highly recommended ini dari gue!
You are the apple of my eyes adalah idiom bahasa inggris yang maknanya, lebih kurang kayak, you're the person I love most,you're my first love. ya kayak gitu deh~

Film ini,
15 menit awal, gue nangkapnya ini adalah film full komedi ala anak SMA, jaman kafir SMA para anak cowok dengan segenap kenakalan kenalan remaja mereka, gue sama sekali ga nyangka lanjut ke menit-menit berikutnya film ini bener-bener ngena banget ke hati gue.
Kalo mesti gue jelasin pasti bakal lama, intinya film ini tentang cowok SMA yang usil, bandel, males belajar (Ko Chin Teng) sama cewek yang paling pinter, cakep, adorable banget deh (Shin Chia Yi), awalnya mereka sama sekali ga akrab, berawal dari si Chia Yi yang merupakan sosok siswa perfect tetiba lupa bawa buku cetak, lalu Ko Teng dengan sigap ngasiin buku nya dia dan nanggung hukuman guru yang seharusnya diterima Chia Yi. Dari sana, Chia Yi yaaa yang mungkin pengen berterima kasih, mati-matian ngajarin Ko Teng, dari Ko Teng yang bego nya minta ampun, sampe akhirnya dia doyan belajar~ Girl's power! Hahaha

Singkat cerita mereka jadi deket bangeeet, namun sayangnya hingga akhirnya mereka mesti dipisahin jarak karena masing-masing kuliah di kota yang berbeda, mereka ngga juga ada status pacarannya -_-
Alasan sederhana, Ko Teng takut di tolak sama Chia Yi, dia cuma berani ngungkapin perasaannya tanpa perlu tau jawaban dari Chia Yi. Padahal kan Chia Yi juga sukaaa..
aaaah! elo mesti nonton gimana Ko Teng sayang banget sama Chia Yi ini, sebenernya dia usaha banget mau pertahanin hubungannya, tapi apa daya, di satu waktu Chia Yi akhirnya minta di jauhin :'((

Mereka kembali saling kontak, pas ada gempa gede. Ko Teng panik nelponin Chia Yi, tapi sayang si cewek udah punya gebetan baru~
Ga lama, Ko Teng dapet undangan pernikahan dari Chia Yi.
Elo juga kudu liaaaat, gimana si Ko Teng secara gentleman dateng ke acara nikahan Chia Yi.

Banyak banget kata-kata yang bisa bikin elo langsung niat jadiin status di facebook atau pm bbm haha.
Let the pictures tell you more :


ini adegan paling gue suka, Chia Yi nusuk punggungnya Ko Teng pake pena tiap kali nanyain PR yang dikasiinnya . It's too cute!!

ini pas liburan pas mereka tamat SMA, mulai nyesek~

pas liburan awal semester kuliah, masih bareng, seruuuu banget!


ini surat yang dikasiin Ko Teng di hari pernikahannya Chia Yi. aaaakkk~

 
 ini adalah ending dan makna paling dalem dari film ini :')


Gue kehabisan kata-kata buat ngegambarin gimana dalemnya makna film ini.
Makna yang gue dapet, disaat elo sayang sama orang lain mungkin lebih baik jangan sibuk dipendam aja, cewek ngga punya telepati bro, dia ngga bisa baca pikiran sama perasaan lo. Juga, elo mesti berani ngambil resiko, diterima atau ditolak elo harus siap dengan jawabannya, jangan sampai kayak Ko Teng yang hilang kesempatan karena ketakutan sama resiko ditolak.
Satu lagi, cinta yang ikhlas mungkin seperti yang dilakukan Ko Teng. Doa tulus yang dia sampein buat Chia Yi bikin gue mewek mewek haha.

Segitu aja, gue nulis ini mungkin karena gue kangen sama film ini, atau justru kangen sama seseorang.
Gatau deh, tetiba aja mellow malem ini~

See ya!

aini,
the girl that waiting for a man like Ko Teng haha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Every Moment is a Gift ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template